Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, January 26, 2009

    9Calon model masa depan

    I AM SO EXCITED TODAY! you know why ? well because today is 9Carnivale's photo session for Yearbook! Yes, we're the first class! (and axel class, if I'm not mistaken). We've chosen to shoot at Taman Fantasia, Sentul City. It was a great place. Me alongside Farah, Ratri, and Rama, were in the movie Aquamarine. The girls are wearing some kind of a beach dress, you know lah. And, Rama ;oh god puyeng mulai dari sini gue balik ke bahasa indonesia yang baik dan benar; gak deng bahasa indonesia gawl aja; pas sampe sana, si Rama baru nyadar kalo dia belum masukin kostumnya ke mobil okeh jadi masih di rumah intinya. KEREN GAK SIH? Mau foto BT, tapi ketinggalan kostum. jeger banget. untung dia gampang, cuma pake baju ke pantai aja. Jadi bokapnya beliin kemeja gitu, di dobel sama kaosnya, terus minjem celana pendek Franklin (untung muat)




    Ohiya, sebelum berangkat, jam 6 gue ke salon dulu dong rambut gue di blow uhuy bagus deh.
    Balik lagi udah sampe sana. Aquamarine dapet urutan ke 5. Takutnya cepet kanya, jadinya ganti baju dari awal deh. Awalnya gue, farah, ratri pada malu-malu gitu karena kan baju kita mini dress jadi rada kebuka gitu deh, tapi lama-lama pewe juga (gue sih, gaktau farah ratri gimana). Di make-up dulu sama Mamanya Auli (thanks tante) terus foto deh.

    Awalnya kagok, tapi lama-lama kita terbiasa dong ya haha. Bagus deh, lucu. Ada yang cewek-ceweknya jalan terus ramanya ngelirik gitu deh haha. Abis itu foto sendiri-sendiri (seneng dah gua jadi model sehari). Karena kelompok gue udah, gue foto-foto deh sama yang lain. aaaah kategori Best Costum goes to NURO!! dia keren banget kostumnya mirip Kapten Hook aaaaaaaah lucuuuuuuuuuu ngefans naksir (gakdeng)

    Hoah seneng banget gue, semoga hasilnya ntar bagus juga. terus lagi, nyokap-bokap gue ikut! haha, mereka kan jarang banget ikut acara beginian, this means a LOT to me. Thanks Mom and Dad! Love ya always.

    Kelas 9C BEST CLASS DONG haha

    Kalo mau liat foto-foto go to my facebook search aja: Fadima Fitri Larasati

    1 friends says:

    Sarah Shafa said...

    wahwah.. 9C udah foto.
    9e baru sabtu besok. hmm..
    btw, fad, foto2 nya lucu deh. hehhee