Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, May 30, 2009

    midnight sale and super junior beatbox

    kemaren jam 8an gitu pergi ke Grand Indonesia, ada MIDNIGHT SALE!! gue pikir bakal sepi gitu eh taunya rame bangetttt huhh. nyampe sana gue liat di SEIBU dulu, mahal-mahal ya chuy, gue kan pengen nyari sepatu buat farewell. terus akhirnya pindah ke Charles & Keith. PENUH BANGET YA!

    GI yang harusnya dingin jadi panas kalo lo masuk ke toko itu, padahal salenya juga gak gede-gede amet. cuma 10%-20%. tapi ya karena gue beneran gak punya sepatu mau gak mau harus nerobos kerumunan juga. akhirnya nemu deh prom shoes warna ungu hehe. tapi heels! ooh jujur aja nih gue gak bisa pake heels, beneran gak bisa. gimana nih ntar nasib gue?? au ah pusing.

    ohiya gue juga nemu video orang nge beatbox lagu Super Junior- It's You (itu ada videonya scroll aja ke bawah) kereeeeen haha kocak

    0 friends says: