Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, November 7, 2009

    hiiii semuanya! eh masa kemaren keluarga gue kompakan gitu dirumah semua haha. gue sama aldi ngga masuk sekolah, bokap nyokap cuti kerja ckck keren gak tuh haha. kenapa fad gamasuk? kenapa yaa, soalnya gue capek. bosen. bt. dan udah ada feeling mau sakit gitu, jadi gue istirahat aja di rumah haha.

    tapi bosen juga kan kalo dirumah terus, jadinya pas sore jalan ke GI mau nonton, tadinya mau nonton This Is It, tapi si aldi ngerengek gamau yaudah deh jadinya nonton Cloudy With A Chance of Meatball. Abis ituuu makan di sushi groove! eh tapi pas gue otw ke sushi groove ada antrian panjaaang banget (seriusan panjang banget) ternyata itu ngantri nexian yang baru cuma 599ribu udah termasuk pajak. WOW. jadi pengen, tapi males ngantri.

    hm oke lanjut ntar aja beli nexiannya, gue makan dulu. eeh masa ya sekarang mayonaisse nya jadi pedes banget, gue kan gakuat pedes jadi meringis gitu makannya. terus porsinya mengecil! sumpah kecil banget. hmm I don't think I'll visit Sushi Groove Again. Sorry! Next time sushi tei aja deh haha

    0 friends says: