Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, January 30, 2008

    Tugas TIK yg menugaskan saya untuk membuat blog

    Hari ini, jam 13.00 WIB. Harusnya gw, farah, lintang, lindah langsung pergi ke ruang lab komputer untuk pelajaran selanjutnya. Tapi, sayang ah ninggalin makanan bersisa gitu aja. Apalagi tadi siang ditraktir sama cowoknya faraah...hhe...( thx ya!) Kan gak enak kalo gak diabisin..


    Slese makan,, kita jalan ke gedung baru untuk pelajaran TIK. Pas sampai, untung pelajaran belum dimulai. Phuuih... 
    Langsung deh gue menuju komputer nomor 15 (absen gw).. seperti biasa, main Hangaroo dulu..hha..

    Trriiiiinng!! (Well, sebenernya ga da bel sih, kan di lab nggak kedengeran, hhe) Pokonya udah waktu pulang, sayangnya aku ga bisa langsung pulang. Soalnya ada latihan padus intensif karna bentar lagi ada lomba.

    Jam tiga lebih 15.. akhirnya pulang juga..tapi ujan..hiks! hanya rintik-rintik sih...tapi kan pusiing...

    Udah jam 8 malem nich.. ngantuk hhe..
    that's all for today

    0 friends says: