Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Thursday, January 31, 2008

    heeey hoooyyy...ketemu lagi dengan saya, Fadima Fitri Larasati... (apa sih, Fad?!) maklum gw lagi lebay nich! hha.....


    Tadi pagi,, yaah..dateng ke sekolah..terus tadarusan dulu.. abis itu, pelajaran dimulai. Dan pelajaran pertama adalaaaaah..... FISIKA.
    Oh bagus banget udah siap otak gw. Materinya tentang Gaya, apaan tau ah. Udah gitu minggu depan ulagan lagi..aduh Ibu Nisa, jangan buru-buru yah Bu!

    Selesai fisika, lanjut olahraga.. well, gak begitu ngerepotin sih.. cuma males ganti baju aja. hhe....
    Karena olahraga di lapangan depan, jadinya jajannya di kasma (kantin SMA) aja deh. Dan sialnya gara-gara duit ketinggalan di dompet (selalu), gw harus ngutang deh ma Lintang! (berapa ya tang?? lupa gw! hhe..) Cuma beli mie ama yoghurt ama aqua gelas aja...

    Selesai makan balik lagi ke kelas dan belajar agama..  Karena tadi agama cuma dites afalan doank, jadi gw nganggur.(mati-matian ngafalin Al-Mutafiffinn..hhags). Udah gitu Lindah sakit perut. Duh kasian deh tuh anak mukanya melass abieezz... Udah gw suruh ke belakang tapi dy kagak mau. Katanya ga bisa, yaudah Lin sabar sabar aja ya. Abis agama...apa ya? oh iya! Bahasa Inggris Bu Pur.. cuma ngerjain soal di buku aja..

    Selesai belajar bahasa internasional, masih ada satu pelajaran lagi yang harus dipelajari sebelum waktu pulang (alah) yaitu MATEMATIKA..hha tadi belajar tentang balok, untung gw lumayan connect, jadi gak begitu nge-boringin.

    Udah berkotak-katik dengan angka, teman baikku (LOL), akhirnya bel pulang berdering juga.
    Eittsss, tapi blum boleh pulang. Gw kan musti latihan padus dulu.. Yaudah gw padus, trus ditengah-tengah gw di esemes Fitri, katanya, "Fad, padusnya cpt yo, trus lo lbh baik jgn dkt2 sekos, ada buyung (pelatih paskibra). Gw berhasil kabur. Awas lo kalo paskib. Mumpung *peep* *peep* *peep* nich." (disensir demi kesopanan. Bukan! itu bukan kata-kata kasar kok! Cuma, yagitulah.

    Pas jam 3 gw izin pulang duluan deh dari padus, ga enak juga ama si Pipit (sebutannya Fitri, dy marah kalo gw panggil gitu). Dan, sesuai perkiraan, ada temen-temen lagi latihan paskib di lapangan. Thanks to Lintang and Farah, gw bisa disembunyiin. Hha....Di mobil, ya, perjalanan pulang lah..

    Ampe rumah, langsung mandi trus nonton..trus buka fs, trus nonton lagi, trus sekarang lagi ngisi blog ini deh..hhe ..
    Bokap nyokap udah pada makan, tapi tanggung ah nanti gw lupa lagi apa yang mau di tulis..

    Oh iya, besok kan gw mo acara pembubaran panitia pensi di La Piazza, gak mungkin kan gw kesana bawa tas gemblok gede pake baju bagus? hha... aduuh..trus tas taro mana? gembul gembul dah tas gw..
    Mungkin lo mikir, "aduuuh, gitu doank dipikirin sih?"
    Hhe tapi emang gw hal sepele kea gitu malah dipikirin.. au nich gw!

    Duuh, udah laper nich! ga nahan lagi!
    That's it for today..
    Nanti gw tulis lagi ok?!

    Eh, gw pingin nulis dalem bahasa inggris nich! doain ya!


    Live everyday like it was your last.

    1 friends says:

    lintang said...

    fadime hehe iseng ;D