Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, February 1, 2008

    kabuur lageee.... kabur lage

    hummp..gimana mulainya, ya?? yaaaaa, kan HARUSNYA hari ini gw and anak-anak PRASKADHIRA (nama osis-mpk SMP Labschool) mo makan-makan di La Piazza, tapiiii sayangnya harus batal. Gara-gara uuuzzzaaannnn!!! Gila ya hari ini gw bangun jam 5 (kesiangan) udah ujan..dan teruuuzz berlanjut sampe sekitar jam 4 an... ada deres deresnya pula..widih gw tebak banjir deh.

    Bayangin aja sendiri kea gimana rasanya menjalani hari ditemani oleh hujan selama kurang lebih 11 jam.

    Mulai dari awal. Harusnya kan gw hari ini lari pagi jam setengah enam, tapi sedang ada hawa hawa ga enak gitu dh. So, dari semalem gw udah niat ga mau ikut lari... (halah, emang dasar lo males faaad faad!) Yawdah gw tidur.

    Waktu gw bangun, udah jam 5! Rumah gw jauh ye, jadi bangun jam 5 itu udah mentok. Panik, gw langsung mandi. slese mandi, ya begitulah. Sholat, sarapan, berangkat.

    Nyampe, gw langsung ke kelas. Di kelas sudah menunggu (ge er) Farah dan Lintang. Abis naro tas, gw langsung ke ruang seni musik buat latihan padus. Yaah.. mo lomba jadi musti sering latihan. Saat gw bernyanyi, temen temen PA (Praskadhira) lagi sibuk menemani adik adik kelas yang imut imut itu untuk pra saksi. Hhha.... good job my friends..

    Selesai latihan, ya gw belajar ke kelas (harusnya sih gw ikut pra saksi nya anak kelas 7) tapi kan gw anak rajiin...jadi ikut belajar aja..hhe...

    Udah belajar, masih ada latihan padus lagi abis belajar (masih hujan tuh). Pas padus gile gw udah ngantuk bgd ga tw knp. Slese ber-lalala, gw ama farah belum mau pulang, lintang udah harus pulang. Akhirnya gw sama farah ke sekos (ke depan sekos maxudnya, farah kan ga boleh masuk. hha canda far).

    Sampe sekos, bingung mo ngapain, akhirnya beli Chicken DJ. udah titik penghabisan tuh. Udah gitu, ga dapet tempat lagi. Akhirnya gw ke atas ama farah duduk di kursi between 8D dan 8E. Kita makan sambil ngobrol-ngobrol. Wuiih seru deh..hha..tapi sorry perbincangan kita gak bisa ditulis disini..ahahaha...

    Selesai makan, farah udah musti les. Akhirnya gw harus ke sekos. Di sekos gw bingung mo ngapain akhirnya minjem hapenya Abi..trus ngirim lagu (thx ya, Bi!).. dan tidak lama setelah itu,, fitri sms gw, "Fad, blgin octa pak mardi sdh ada. Pulsa gw gx bisa ke dia."
    Kenapa juga pulsa lw Pit? ahaha..
    tapi waktu gw bilang ke octa dy udah tau ko..
    Yawda deh gw ke depan trus ke mobil.

    Di mobil, gw berdoa supaya gak banjir dan gak macet. Bukan karena waktu ama bensin aja, tapi, karena hawanya dingin, gw biasanya suka beser. Ga enak kan, dah macet, banjir, kebelelet pipis pula. Lengkap deh. Hhe...

    Di jalan, fitri cerita ke gw..
    Katanya hari ini itu Sasya pindah sekolah. Gw jelas gak percaya laah... Orang kemaren gw sholat bareng dy dan sama sekali gak ada tanda-tanda bahwa besok dy bakal pindah sekolah. Tapi gw tatap mata fitri, dan tidak menemukan kebohongan (halah!). Katanya dy bakal pindah ke labsky.. hiks!! Sasya itu temen sekelas gw waktu kelas 7..anak paling gokil sumpah! I'm gonna miss you, Sya!

    Setelah sampai dirumah, seperti biasanya ruang televisi adalah tempat yang pertama kali gw kunjungi. (dapur dulu deng!)
    Terus.. ya begitulah dan sekarang menulis blog ini. 

    Well... I think that's all I can tell you right now.....

    And
    I wanna say goodbye to my good and weird friend,
    Prasasya Dira Pinastika

    semoga di skula baru lo nanti lo bakal seneng. Jangan lupain gw ya, Sya!

    1 friends says:

    fadima said...

    eh sialan ternyata gak jadi pindah tuh anak