Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, February 13, 2008

    lomba padus.. lalala

    Kemaren gw lomba padus.... pas disana udah disambut ama sekolah yang kagak tau namanya lagi latihan..wess.... buaguus.. (kata temen temen, gw sendiri kagak liat. wekekek)


    pas turun dari mobil, biasa penyakit beser gw kambuh. Langsung deh ama farah nyari toilet tapi kagak nemu. Karena nggak mau nahan, akhirnya nyari lagi ke ujung. Trus nemu deh, waktu gw nengok, ea loh yang gw lihat langsung tempat pipis berdiri.. wakakak!! (itu kalo lagi ada yang pipis kea gmn ya??)

    Trus ada yang ngomong, "Ini toilet cowok. Katanya toilet ceweknya diatas."
    Eeh busett dah kejem amet!

    Terus tiba giliran menyanyi daan.. taa daa....
    responnya lumayan bagus ko.. hhe..

    teruuss...langsung loncat aja ya...
    udah di sekolah, terus ica dateng, (ica ama chandrika stay disana untuk menunggu hasil)
    otomatis gw langsung nanya dengan nada sedikit teriak, hhe...

    Terus katanya,"(sambil senyum ga jelas) Hhe..yang ensemble juara I lho..."
    "Iya? wahaha..."
    "Kita juga juara I... harapan I tapi."

    WHAT??! yaah... tapi lumayan deeh...

    Dah itu aja gw cuma mo ceritain tentang lomba pauds aja ko..hhe...

    We don't have the glory every time we want.

    Love,
    fafilalycious

    0 friends says: