Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, February 2, 2008

    AAAAWWCCCHHHHH!!!!!!

    SAKIT. That is the best word to describe me today. Wanna know why? Good question. I'll tell you for sure, but I'm not using English, ok? keder sendiri nanti gua.

    Well, at first, you must I know that I suppose to be at school today. Ada kegiatan pra-saksi anak kelas 7, tapi sebagai anggota dari OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) , gw sebenernya diharapkan datang untuk membimbing adek adek kelas yang imut imut itu. But, well, yes, gw ga dateng.
    Tunggu dulu, kali ini bukan karena sifat kemalesan gw, (bukan HANYA, hhe) tapiii karena gw musti cabut gigi. Mungkin lo bakal nanya,"kenapa? emang fadima masih ada gigi susu? wkk!"
    BUKAN. Gigi gw udah tanggal semua (yang susu maksudnya). tapii.. well, i tell you something. I wear braces. Dan gigi gw itu, jujur aja, rada tonggos. (tapi belum ada orang yang bilang kalo gw itu tonggos selain keluarga gw. Temen temen gw bilang gigi gw bagus)
    Jadii gigi geraham depan gw dicabut, biar depannya bisa mundur. Jadi rapi deh. Get it??

    Kalo kejadian lengkapnya hari ini, sich, biasa aja.

    Gw tidur nyenyak bangeedd... tapi tiba-tiba handphone SE K608i kesayangan gw bernyanyi lagu Bowling For Soup - When We Die. Ada yang nelfon maxudnya.
    "ha? gw ga masang alarm ko bunyi? ada yang nelfon? ah sial mengganggu tidur gw," pikir gw pertama kali waktu kebangun.
    Calling Olga. Itulah yang terbaca sama mata gw yang masih SANGAT mengantuk itu. Tapi, karena Olga salah satu temen baek gw, ya gw angkat. Jam enam pagi waktu itu.

    "Fad, hari ini kita dateng jam berapa? Pake baju apa? ngapain aja?" tanya Olga.
    "(sambil ngelirik jam) Hooaah. Lo harusnya sekarang udah nyampe skula. Pake angkatan-OR. gatau gw nanti ngapain aja. Hooaaah," jawab gw.
    "ooh..em, fadima dateng nanti?" kalo ga salah olga nanya gitu juga.
    "ngga. gw mo cabut gigi. Hoah"
    "oh. yaudah. Dah, faad."
    "daah."

    Kurang lebih begitulah percakapan gw dengan Olga pagi ini. Abis itu, jelas gw berusaha untuk tidur lagi. Tapi sayangnya, sangat sayang sekali. Tidak bisa. Gw emang suka gitu tuh. Kalo udah bangun tidur suka ga bisa tidur lagi. Aah..sial..

    Yowess, gw turun (berhubung kamar gw diatas) menuju kamar nyokap gw. Beliau masih tertidur pulas dan bokap lagi sholat.
    Karena gada kerjaan, gw naek lagi. Diatas gw diajak adek gw maen TEKKEN. tau kan? fighting game paling top sepanjang masa. ahahaha... yaudah gw maen tekken sama aldy (nama adek gw tersayang)

    Sekitar jam 1, abis makan siang, gw langsung berangkat menuju tempat praktek dokternya di Kemang. Di jalan sambil bengong gw smsan sama Abi. Waktu di jalan itu gw masih santai. Tenang. Gw udah ngebayangin dicabut, tapi masih tenang. Dan gw harap gw nanti tenang juga.

    Tapi harapan gw ga terkabul. Waktu duduk di kursi pasien yang berwarna hijau, gw langsung keringetan (panas sih emang). Gw minta nyokap duduk di samping gw trus gw pegang tangannya. Waktu disuntik,, OMYGOD! IT HURTS!!!!!!!! Udah gitu gigi gw berdarahnya banyak banyak banget!!
    Refleks, gw remes tangan nyokap gw sekuat tenaga. (sorry mom. I love you sooo much)
    Yaa...pokoknya begitulah, gigi gw dicabut. Kalo penasaran coba aja sendiri. LOL just kidding.

    Jam 3, gw otw home. Sebelumnya ke Giant dulu belanja, trus udah deh..

    That's all for today. Mata gw sakit nich dari tadi maen komputer.
    Bye bye

    Sometimes, we just need to sacrifices.

    love,
    fadima x)

    0 friends says: