Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, February 22, 2008

    Hoahem


     Udah ngantuk nih, tapi gw bela-belain deh nulis blog. hhe...

    Tadi pagi, biasalah, harusnya kan bangun pagi karena ada lari jam setengah enem. Gw udah pasang alarm jam empat.. dan gw udah bangun. Cuma ngga tau kenapa gw jalan menuju tempat hape, (yang bertugas membangunkan gw) mematikannya, dan tidur lagi. Gw sih sebenernya sering kea gitu, tapi paling cuma 5 menit tidur tambahannya. Setelah itu bangun lagi. Tapi, tadi pagi, wuiih, begitu gw ngelirik jam, udah jam lima kurang lima belas!! OMIGOAT lima belas menit lagi gw udah harus berangkat! Langsung deh gw buru buru menuju kamar mandi, terus langsung turun sarapan. Bayangan gw, dibawah, nyokap bokpa udah pada nungguin siap berangkat. Eeh, ternyata, bokap gw baru masuk kamar mandi. ARGH! Gila gw jelas langsung ngomel-ngomel. Masalahnya, gw males banget kalo telat lari pagi. Bukan, bukan karena gw anak rajin, tapi karena gw males ngejar. hhe..

    Wuzz wuzz.. di perjalanan gw ngerasa bokap jalan ngebut. Baguslah. Ehem, sebenernya ga ngebut sih, tapi untuk gw, segitu bokap udah termasuk ngebut.


    di sekolah, untung sekali rada ujan. jadi larinya dipersingkat. Udah gitu, hmm, maen basket sama salsa and olga. Pastinya, lapangannya becek, akhirnya gw ama salsa nyeker deh mainnya. Olga mah keukeh tetep pake sepatu. Abis main basket, gw ke hall, sebagai orang yang memasang skor. ahahaha....

    Udah slese OR nya.. teruus, ganti baju dan menujuuu ruaaaang MRC. coz ada semacem pendidikan kesahatan KKR apalah itu. gila ya itutu dari jam delapan sampe jam setengah 12. Ga belajar gw emang. Katanya sih, karena mo ada lomba kesehatan sekolah, kita kita yang kepilih (halah sombong) dilatih deh, sekarang sih baru materi materi aja.. awal awal gw tertarik lho, tapi waktu ikut materinya, huwaaah maleeeezz.. pas materi itu gw bareng chandrika terus lho..hhe

    selese KKR, gw langsung padus. Lalala Lalala.
    Pulang. Di mobil, gw udah kepikir mo langsung mandi terus tidur. gatau gw capek aja.
    Eeh, gataunya, begitu ampe rumah, tergoda untuk memencet tombol ON pada remote televisi. Yaa, akhirnya keterusan deh,, jam 5 kurang gw mandi, jam 5 nonton slam dunk, terus american idol, makan, browsing, ngisi blog. hhe..

    Sebenernya sih, kalo lo baca ini mungkin ga seru. Tapi, kalo benerannya sih ga kea gitu, mulai dari abis lari sampe padus seruu!! cuma gw aja udah terlalu ngatuk buat nulis! hhe sorri ye..

    Oh ya lindah tadi tasnya ilang lho!! Cuma saking PINTERnya ternyata ada di balik pintu. Jangan salahin gw, gw ga nyari di bagian kelas ye!

    We have to take a rest sometimes.

    Hoahem,
    Fadima

    0 friends says: