Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, February 25, 2008

    what a really STRANGE day!

    hha.. hari ini keanya rada ga jelas deh!


    hmm.. gimana mulainya yaa...
    tadi pagii...bangun, sholat, sarapan, beranagkat, terus dijalanan sialnya maceet..haduh..telat nich gw!! Emang berangkat tadi rada telat sih, jadinya jam 06.30 gw masih 3/4 perjalanan.
    Tapi, tumben, di mobil gw santai santai aja, ga panik kea biasanya.. maybe becuase i have soo much in my mind.. halah apa sih.

    Yaa, pokoknya gitulah, gw ampe sekolah, langsung ke sekos, make jas, terus balik ke lapangan karena mo upacara, eh tau nggak,
    waktu gw balik, masa tiang benderanya dijatohin! huwahaha... ternyata karena talinya ada yang nyangkut diatas ga bisa ditarik, apalah tau. pokoknya tiangnya dijatohin aja.

    Daan ternyata... duuh, kasian deh tim paskibra yang telah dateng jam SETENGAH ENAM, dan ternyataa.. upacara batal karena hujaan! ahahaha..

    Lanjuut, tadi hari kerasa cepet banget lo! Gatau gimana pokoknya udah istirahat keduaa aja.
    Terus sholat, daan.. oh iya gw, farah, lintang, and lindah, bikin perjanjian, "seminggu ga boleh mengeluarkan plastik yang terlalu banyak, dalam rangka menyelamatkan dunia."

    Bagus ditiru tuh.. walaupun simple banget, tapi lumyanlah! hhe...
    Bumi udah sakit sakitan lho, udah gak seperkasa dulu, jadi kita harus ngerawatnya, dia udah sangat berjasa kepada kita, kita harus bener bener berterima kasih.

    Halah lain kali aja ya ngebahas masalah buminya, sekarang gw lagi ngebet kelaperan nich. Oh iya, gara gara kelaperan, gw error nich.
    Kan gini, gw main komputer (chet, blog) sambil smsan ma abi. Naah,, karena lagi ga konsen, gw udah ngetik (sms buat abi) tapi ga disend send. gw baru sadar waktu dia sms lagi. Waak! gila panik gw lagsung gw bales deh. Dan, waktu dia sms lagi, hal yang sama pun terulang. waktu dia sms lagi, gw baru sadar. Terus katanya, "fadimaa...fadimaa..yawdah deh lu main komputer aja. daa fadima. sorry ya ganggu."
    Wak! aduuh abi sorri sorri. Serius nih gw kelaperan, tadi gw chet ama ghani, stefy, and ratri, gw juga rada ga waras gitu. Halah serius laper! makan duluk ah!!

    Oh iya, kata kata penutupnya, for my best friend, Lintang Larasati,

    Think about what you did, what is best for everyone, and never ever regret what you did. Hope you'll make the best choice.

    Love,
    Fadima

    0 friends says: