Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Sunday, February 17, 2008

    Brownies....

    Kemaren kan gw udah bilang ma nyokap mo bikin brownies.. (abis punya lintang enak, gw mo bikin juga ah) terus yaudah deh rencananya hari ini mo bikin brownies..


    Terus tadi pagi sekitar jam 9an, nyokap ngomong,

    "Ayo katanya mo bikin brownies."
    "Ya ayo daritadi aku nungguin mama."
    "Kamu mandi dulu lah. Kan kalo mo bikin makanan harus bersih."

    "Beh. Yaudah nanti aja bikinnya."

    "Yaudah. Kamu mandi aja dulu."

    " (sigh) Iya deh, aku mandi."


    Jam 10.00.

    Akhirnya mulai bikin brownies. Gw sama sekali tidak ahli urusan dapur, (cuma nyuci piring aja paling) jadinya gw cuma ikutin perintah aja deh. Mecahin telur, ngaduk, bikin alas, dan hal-hal super sederhana lainnya. Tidak lama kemudian, adonan slese!! Dituang, terus di masukin ke microwave. Ulang, MICROWAVE, bukan OVEN. Abisnya ga punya oven, dipikir kan masih bisalah, mirip mirip ini. Terus di set deh waktunya 1 jam. Sambil nunggu, gw buka laptop aja ngerjain tugas TIK yang photoshop. Terus gw denger suara microwave dimatiin. Terus nyokap masuk.

    "Kenapa?" gw tanya.

    "Rada gosong. Baru aja mama matiin."

    Itu kira-kira baru 20 menit.


    Terus aldi (adikku tersayang) masuk, ngomong, "Brownies gagalnya enak, tapi keraas!"

    Kurang ajar. Gw pura-pura nggak denger aja tuh.


    Jam 12.00

    Waktunya makan siang, sekalian nyobain brownies gagalnya. Kalo cuma diliat sih normal aja, tapi begitu digigit, wow. Keras sekale. Mana kawat gigi gw baru dikencengin + ditarik, jadi harus dikukus dulu baru gw bisa makan. hha..

    0 friends says: