Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, February 13, 2008

    a very normal day

    Gara gara nonton Heroes semalem, bangun gw kagak semangat dah. (nyalahin heroes sich)


    Bangun, kuterus mandi, sholat, dan sarapan. Kurang lebih pukul 5.40 gw berangkat ke rumah fitri.. kita kan berangkat bareng, hhe...

    Terus berangkat. Sampe sekolah, yaa gitu!

    Cuma tadi ada ulangan fisika, jadi membuat hari gw RADA gimanaa gitu.
    Terus, tadi pas istirahat kedua, seperti biasa gw sholat (kan anak alim), dan ternyata, mukena gw kekecilan. Untung ada ade Ratri yang cantik dan baik hati seperti Cinderella, yang bersedia tukeran mukena bersama hamba. (melayang sana lo Rat!).
    Terus masa tadi kan gw naro tangan di meja, terus di meja itu ada something something gitu.. gw pikir kan minyak, gw cuek, dan setelah diteliti.... Guess what's that??
    L-U-D-A-H.
    Langsung gw ke toilet ngebersihin. cuiih.. yang ngeludah kena karma tuh awas aja gak kenal ampun.

    Terus, tadi gw ampe rumah jam setengah empat lho!! jarang jarang kan?!
    Keterusan baca novel yang tadi di pinjem dari Farah. Teruus mandi, terus nonton slamdunk, dan sekarang lagi ngisi blog sambil nonton American Idol..kereen!!

    Hmm... akhir akhir ini gw ngerasa naeh nich.
    Gw lagi pilek, terus suka pusing, dan yang paling kaco...
    perut gw gampang banget laper sekarang. Gak peduli udah makan sepiring paling 3 jam kemudian udah kriuk kriuk lagi. Aaah!!! akibatnya gw jadi makan terus deh!!!
    Bisa melar nich gw!!

    Hari ini jujur gak ada yang begitu spesial.. Tapi gw lagi pingin aja ngisi blog..hhe... gapapa kan?
    Thats it for today. See you soon!!
    Btw, besok Valentine's lho! gw sih orangnya gak begitu peduli ya sama hari itu, hha...

    Sometimes,  being normal is just the BEST part.

    Love,
    fadima fitri larasati

    0 friends says: