Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Thursday, February 21, 2008

    Hoaahh... tadi pagi waktu bangun mata gw masiih ngantuuk banget ngga tau kenapa. Terus, pas istirahat pertama kan abis olahraga, jadi sekalian aja makan di kasma. Wuih, gw udah laper banget tuh, udah ngantri di counter mie ayam, tiba mendadak gw pusing. Serius pusing. Sampe ngalahin rasa laper gw coba! Akhirnya, gw beli fruit tea terus langsung duduk deh. Kenapa ya gw sering kea gitu? Gak cuma pusing, sakit perut, pilek, dll juga. Huwaaa!


    Ehem, lanjut. Tadi pas pelajaran fisika dibagiin hasil ulangan. Gw dapet 95 lho! hha.. Oh iya, rencananya kan hari Sabtu mau reunian anak kelas 7a..(kelas gw dulu) di kelapa gading (langganan) dan ternyata, anak OSIS mau makan-makan pembubaran panitia di gading dengan hari dan waktu yang sama! WOW! Untung aja yang OSIS nggak jadi katanya.. (bener ga jadi kan?) dah gitu sepanjang pelajaran, Lintang terus-terusan nyanyiin Hate That I Love You - Rihanna Ne-Yo ampe bosen mo mati gw!! Duuh,, Lintang kalo baca, jangan nyanyiin lagi iia!!

    Teruuuss.... ya gitu deh!
    Gw masih pusing nich segitu aja ya!

    Learn how to control THEM.

    0 friends says: