Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Tuesday, February 5, 2008

    BAKSOS!! 212! (Ariend, mari kita nonton Wiro Sableng! huwahaha)

    Selasa, 5 Februari 2008.


    Awalnya biasa,, bangun jam 5 kurang 15.. terus mandi dan sarapan.
    Naah.. masalah pertama, berangkatnya kesiangan. Jam 6an baru berangkat. Gw udah tau bakal macet, tapi paling masih nyampe jam setengah tujuh di sekolah. Eh, ternyata, baru di curug, ada bus mogok. Bayangin aja bus yang segede bagong mogok di jalan curug yang kecil. Gw udah have bad feeling nich.

    Dan ternyata.....tebak deh.
    Gw kebelet buang air kecil. Awalnya masih gw tahan, tapi dengan macet yang ngga kunjung mereda, well, what can I do?

    FYI, di mobil tuh gw udah kea orang kerasukan. Kaki naik, bersila, duduk, bongkokan diri, de el el. Mantep abieeezz!!!!!

    Gila! Gw udah yakin ga bakal kuat kalo nahan ampe skula. Akhrnya gw ngomong, "Duuh.. ga ada toilet terdekat ya?"
    "Ada, ada. Di deket sini kan ada masjid, kamu numpang toilet disana ya." kata nyokap.

    Wuih beruntung juga gw puya nyokap yang baik, hha.. luv you mom...
    Sampe masjid, langsung ke toilet. Setelah itu... aaaahhhh legaaa!!!!

    Pas masuk ke mobil, gw mikir, "Untung juga ya gw bukan orang terkenal. Kalo orang pada tau nama gue, trus mereka liat gw ke masjid cuma buat numpang toilet, kira-kira komentar mereka apa ya?"huwahahaha gw udah ketawa sendiri abis mikirin itu.

    Gw juga udah tabah menghadapi kenyataan yang ada di depan. Yaitu,, gw udah telat.
    Ini bakal jadi pertama kalinya gw telat. Huwaaa!!!

    Gak lama kemudian, hape gw geter-geter. Calling Farah.
    "Halo."
    "Fad, lo dimana?"
    "Gw di jalan. Kenapa?"
    "Nanti kalo udah nyampe, lo langsung padus ya.. Soalnya ada audisi."
    "Ha?"
    "Iya. Jadi diaudisi gitu. Nanti dipilih."
    "Ow...gw langsung bawa tas nich?"
    "Iya. Lintang juga masih pae tas nich."
    "OK."

    Mampus. Audisi padus. Kok ga ada info sebelumnya sich?? Sumpah gw lupa semuanya.
    Otomatis gw buka tas dan latihan di mobil.

    Latihan padus,
    ya gitu ajah.

    Oh iya, buat farah, makasih ya buat komik hai, Miiko nya. Hhe....

    Sekitar jam 12 kurang, gw ama lindah turun. Abis gak ada bu SiJo, jadi kita ke sekos. Eh, tapi cuma ada Alam sama Ganang. Katanya pada ke POMG. Yawdah gw n Lindah ke POMG, dan bener aja. Disitu ada banyak orang. Gw mo bantu, dengan memilih baju yang masih layak pakai, dilipat, dan dimasukkin ke plastik apa namanya gw lupa. Untuk dijual. Hha gila deh. Gw ngelipet baju, kaos kebanyakan (kan gampang tuh dilipet). Disana juga nemu korset, bh, ama celana dalam. Huwahaha..

    Abis waktu sholat, dipanggil ke ruang guru. Dijelasin buat besok lah bla bla bla. Trus dianggil bu SiJo untuk ke sekos. Yaa gw ke sekos aja. Eh, trus nemu ariend lagi bawa styrofoam kwetiaw. Langsung deh, tu anak gw tarik juga. Hahaha.. (maap ya riend)

    Di sekos, gw kebagian yang masukin mie ke kantong kresek. Ada 3 macam mie, yaitu mie goreng, rasa ayam, dan rasa spesial. 1 kresek dapet 5 mie. Ya, gw masukin aja dengan urutan 2-1-2. Wiro Sableng. Huwahaha....

    Abis itu, jam 2an..gw ke ruang seni musik. Terus gila-gilaan di sana (tapi tetep latihan ko tadi Ibu Dyah..hhe)

    Terus gw di sms Nyokap katanya gw bakal dijemput. Yeah!!
    Udah gitu pas pulang, nyokap mo beli Singkong Keju (fitri atau octa, inget gg singkong keju?)
    Soo..gw yang tunjukin jalan. Wuih, kata bokap gw, jalan yang biasa gw lewatin untuk pulang itu jauh dan muter-muter. Week! kenapa ya?? au ah! 

    Akhirnya, ketemu juga singkong keju yang dicari-cari (tuh kan ketemu! makanya papa mama percaya deh sama aku! wihihi..)

    Sampe rumha, ya mandi, nonton slamdunk, trus ngisi blog.

    Udah ya,, gw mo belajar fisika ah! hhe...

    There are many people that is not as lucky as we are.

    Love,
    Fafilalycious

    0 friends says: