Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Thursday, March 6, 2008

    06032008

    gilaa... udah lama banget gw ga nulis blog....gatau akhir akhir ini gw rada males aja... hhu maap yee.. (emang ada yang peduli?)


    hoahem! bangun tidur gw ngantuk banget ! maybe karena smalem gw nonton film swarm (atas informasi dari abi) lumayan juga.. yaudah nonton ampe abis. itu kira kira ampe jam 9an. (untungnya bokap nyokap lagi ga ada. mereka pulang malem. hhe)


    teruss.. tidur sekitar jam setengah sepuluhan. nggak tau kenapa, tapi waktu bangun gw mimpi aneh. (gamau diceritain) Dan gw males banget bangun. cuma inget besok libur, yaudah deh hari ini masuk aja. And you know what? surprisingly, suara gw ilang. well, sebenernya dari hari sebelumnya juga udah ga enak. tapi gak parah. tapi , sekarang, uugh! bener bener deh!


    tapi karena gw anak yang rajin, gw mutusin masuk aja. (sebenernya dipaksa nyokap sih)

    lagian nich yaa.. kelas gw kan dipake buat TO anak kelas 9, jadi gw baru masuk jam 10. tapi disuruh dateng dari jam 7!!! coba mikir deh, buat apa coba? melatih kesabaran?! I don't know about you, but I think it's a bit stupid.


    Jam sepuluh, ada briefing buat anak anak OSIS, ngga ngerti juga pokoknya gitulah. terus, masuk kelas, pelajaran pertama kosong. pelajaran kedua bahasa inggris, ada speaking test !

    oh my god. how am I going talk with this voice?? hmm.. ya gw paksain deh akhirnya.

    pas istirahat, abis sholat, karena gw ga sanggup teriak teriak buat beli makanan, akhirnya minta tolong olga beliin deh! hhe... thanks ya ga! terus makan di kabir ama olga.


    pas pelajaran terakhir, lindah diminta ke pak yudhi, terus dia minta temenin. Disuruh ngetik ngetik daftar nama perserta lomba matematika gitu deh! terus ampe pulang. Pulang gw langsung mandi terus sholat terus nonton terus nulis blog deh. sambil nonton american idol. 


    well, udah dulu yee.. mo istirahat nich! (ga deng, mo nonton YouTube. hhe)


    The world is not about you, it's about us


    Love,

    Fafilalycious

    0 friends says: