Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, March 14, 2008

    no title

    heey hari ini gw ga masuk sekolah. jadi gini ceritanya. dari kemaren tuh sebenernya gw udah ngerasa enek. gatau kenapa. kemaren pagi aja waktu gw baru nyape ke sekolah, gw ke toilet terus muntah. hiks! mana ulangan fisika pula gw pelajaran pertama. udah ga mikir lagi deh, pokoknya bodo amet !!


    terus tadi pagi, abis mandi, gw sakit perut. pas gw turun ke bawah, gw tiduran di kamar nyokap. terus gw bilang, "Ma, gausah lari pagi deh, sakit perut. berangkatnya nanti aja jam setengah enem."

    dan karena sakit perutnya suka mendadak dateng, gw mutusin gausah masuk sekolah aja. tapi belum yakin juga. bingung dah gua. masuk, engga, masuk engga. hari ini ada ulangan bahasa indonesia. (tapi ga jadi) hari ini adaaa apalagi yea ? hhe....
    tapi akhirnyaaaa,,, zz gw tidur. yaah sudahlah. gw bangun lagi kira kira jam 8. terus tidur lagi sampe jam 9. PAS banget. halah apasih.

    terus kan gw bingung mau ngapain. yaudah deh nonton. tapi ga ada film. mana pulsa gw juga udah tipis jadi nda iso esemesan. terus di kamar nyokap gw liat nintendo. (adek gw ikut acara sekolah ke pabrik es krim. hoah mau ikut!) Yaudah gw ambil terus gw main harvest moon deh! hhe.. oh iya abis main kan gw bingung. yaudah buka kulkas. terus ada cokelat enak bernama macadamia. sebenernya udah lama gw mo makan ni coklat, cuma lupa terus. dan pas gw bukaa........ cuma tinggal dua. DUA. dari 18. hah sial nich pasti kerjaannya bokap ma aldi deh. yasudah terpaksa gw menerima kenyataan hanya memakan 2 coklat enak itu. hiks !

    udah bosen, terus nonton E! sama main piano (1 lagu pendek). keanya kelamaan nonton, tau tau udah jam setengah lima. terus buka komputer buat cek account friendster gw. terus jam 5 nonton slam dunk sambil makan mie. halah sakit perut makan mie. dan sekarang lagi mengisi blog sambil chetting. hhe...

    udah ah sakit perut nich! hhe...

    and sorry ga ada kata kata penutup hari ini karena sepanjang hari gw cuma duduk diam makan nonton. hhe.....

    0 friends says: