Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, March 8, 2008

    kenyaang...tapi masih muat ! hhe...

    ehem.

    hari ini nyokap pergi ke bandung. bokap lagi di asih. tadinya gw mo nonton heroes (dvd), tapi gw ga bisa nyambungin dvd player ama tipinya. (gw kan bukan tukang listrik! hanya anak smp biasa. hiks!) yaah.. padahal tadi udah heppi heppi sampe loncat loncat.
    yaudah deh gw mandi aja dulu, (oh iya, gw tadi bangun jam 6 lho! hebat kan?) selesai mandi, gw nelfon prima (temen esdeku) yang ultah hari ini. HAPPY BIRTHDAY, PRIMA! tapi di telv, "primanya lagi mandi."
    WEK! yaudah deh gw sms aja. dia antusias banget lho, huwahahaha ge er.

    hm.. berhubung masih pagi, (jam 11) belum ada apa apa, jadi gw ceritain pengalaman gw kemaren aja yea. jadi gini, kemaren kan opa ultah, terus mau makan makan. Makan di ce-wei apatau restoran china lah! gw kan sebagai anak smp cuma kebagian mesen minum aja, yang lainnya ngikut doank. (tapi usul sup, udang mayonnaise, sama pecking duck! huwahahaha)

    udah selesai pesen, gw nunggu makanan sambil dengerin Ipod and smsan. waktu itu kalo gak salah jam 2an, dan belum makan siang. Wiih lapernya udah ga nahan deh.

    nggak lama kemudian, dateng lah makanan makananya. yang pertama gw sabet, jelas, udang mayonnaise. ENAK banget ! gw ngambil 3. terus ada siomay, hakau, sup, gw sabet juga. itu baru pembuka, still to come: pecking duck, bebek lada hitam, sapi panggang, lobster, ikan kerapuh, dll yang gw ga apal namanya. pecking duck, gw ambil 2, sapi dan bebek kurang lebih 3, lobster 1 potong, ikan kerapuh juga. gw kurang suka lobster sama ikan kerapuhnya! padahal itu makanan termahalnya lho.. ahaha payah gw. lobsternya sendiri aja udah 1 jutaan. kalo gw yang bayar mah udah bangkrut dah ! haduh, makasih buanget ya opaku tersayang. semoga panjang umur, sehat selalu, tanemannya subur, ikannya juga, dan bahagia selalu. amin.

    itu sekalian makan malem. gw udah mau meledak kalo makan lagi. (hiperbol doank)
    ampe rumah, jam 5an. nonton american idol. hhu... yang mirip britney spears sama orlando bloom pulang. yang banci juga. wkwkwk....

    terus pulang. karena nonton american idol, gw ga nonton slam dunk deh. padahal lagi seru serunya. yaudah gw nonton yang jam 8, dan sebelnya, jam 07.50 gw disuruh makan.
    "kan masih kenyang, ma!"
    "heeh. paling ngga makan dikit deh. mama alasin ya."
    "gamau! kenyang! lagian udah mau mulai!"
    "yaudah terserah kamu."

    5 menit sebelum slam dunk mulai,
    "huh. emang makannya apa sih? baunya enak." pikir fadima.
    pas gw liat, ternyata sate. hmm... boleh juga.
    akhirnya gw ngambil 1 tusuk deh. dimakan.
    pas udah mulai lagu awalnya, gw langsung ngibrit ngambil 2 tusuk lagi. huwahahahahaha
    fadimaa fadimaa laperr juga ternyata. ngga laper sih, tapi perut masih muat lah. huwahahaha.

    selesai nonton, bingung kan mo ngapain. yaudah bobo deh.
    hhe....
    sekian sampai disini. saya lapar. hha...

    you are lucky. be thankful to GOD.

    Love,
    fafilalycious

    0 friends says: