Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, March 28, 2008

    LIMIT !!

    capek. itu kata yang bisa gw ungkapin tentang hari ini.

    mulai dari tadi pagi, gw telat. langsung dapet 'sambutan manis' dari mansis yang tadi ikut lari pagi juga. terus jadinya gw harus ngejar, untung ada aya. (thank you aya, ga ninggalin gw).

    udah gitu, bantuin yang PSN meriksain tempat yang biasanya ada jentik jentik nyamuk. termasuk TOILET COWO ! (urgh, ga mau lagi!) udah gitu, gw sabagai pokja pertamanan, ngitungin pot gantung yang ada. (itu tuh bolak balik yea. udah kea orang gila. untung ga sendiri, ada arin yang setia bersamaku. bhahaha).

    terus ngurusin kartul, presentasi, blablabla, jadi bolak balik juga dari sini terus ke situ, terus balik lagi. hoah tapi yang bikin paling capek yang lari itu keanya. udah lama ga lari, begitu lari kaga stretching terus ngejer lagi.  kaki gw masih sakit ampe sekarang.

    terus pas pulang lamaa lagi. ampe rumah gw jam setengah empatan, nonton dulu (sambil makan, FYI, gw laper) jam empat, rencananya mau mandi. tapi begitu ampe kamar, dan ngeliat tempat tidur yang empuk, yah kegoda lah. gw tidur ampe jam setengah lima. terus dengan jiwa yang masih lemes gw ambil baju, ke kamar mandi.

    sret sret sret. selesai mandi, dug ! ga ada anduk !! ah gilaaa ! untung ada anduk ade gw disitu. yaa gw pake lahh. hoah gila nasibb nasibb!

    pelajaran yang gw dapet hari ini.
    Don't walk to a bathroom unawake. LOL.

    Love,
    Fafilalycious

    2 friends says:

    hello said...

    Masi untung fad,daripada ketiduran dikamar mandi,tau tau , "mbles" ato "curr" kita tidur dipenuhi kebauan dh :<

    fadima said...

    haha iya juga sihh. untung ada anduk adek gue disitu. kalo nggaaaa.....