Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Thursday, March 20, 2008

    hmm sepanjang hari ini gw cuma duduk depan komputer. sebagian besar sih ngerjain karya tulis ilmiah. terus main bentar, terus nonton slam dunk sama american idol, makan, main komputer lagi. gila mata minus gw bisa makin parah nich !! tapi gimana ? gw ga bisa nahan deh kalo udah internetan. hhe.. (hoah parah deh)

    ehem. gw mau cerita perihal kemaren nich. jadi gini, kemaren itu gw emang udah rencana mau ke gading terus nonton ayat ayat cinta. terus ada rapat osis, dan berhubung bokap gw jemputnya sore, ya gw ikut rapatlah (tapi telat setengah jam hhe. maap guys). tapi ada satu hal kecil yang bikin gw rada was-was. H-U-J-A-N. takut banjir macet dll, ga jadi nonton deh. huwaaa!! rapat selese sekitar jam setengah empat. abis itu gw ke sekos, disitu nongkrong aja nonton dio, gees, ama abi main yu-gi oh. gw mah sok ngerti aja hhe...

    jam setengah 5.
    masih di sekos. nongkrong. dan akhirnya ke depan juga karena udah pada mau pulang. sedangkan gw, masih dijemput 10 menit lagi. hoah sabar fadimaa, masih ada 1 anak SMP (gatau siapa), anak SMA bejibun, dll. Gw telefon nyokap, katanya udah masuk. fuih tenang gw.

    Di gading.
    langsung beli tiket and dapet yang jam 7.15. Sambil nunggu yah makanlah. hhe... abis makan ke XXI lagi buat nunggu, gw liat ada game tekken 6!! Did I mention that I was TEKKEN big fans? Gilaaa, belum pernah main tekken 6 gw!!! Tapi filmnya udah mau mulai, lagian banyak peminatnya. malu saiia kalo diliatin banyak orang. yauda deh nanti aja mainnya abis nonton.

    Nonton.
    Ya gitu. marah kan kalo gw ceritain ? nonton aja sendiri. bagus ko bagus.

    Selesai nonton. Jam setengah 10.
    hoah ngantuk! oh iya main tekken! hiyaa tapi penuh buanget ! (iyalah tekken gitu loh..huwahaha) yauda deh gw pendem dulu hasrat gw main tekken. (halah kea apaan aja)
    teruus, udah lumayan jauh dari bioskop. bokap bilang,"eh, kunci mobilnya mana ya?"
    "Halah paling keselip. Di kantong ga ada? Papa ga nitip ke mama." kata mama.
    "Ngga."
    Langsung ngibrit balik ke bioskop. untung, begitu nanya ama security, dia langsung tau. terus ya diambil. wuis gila padahal belum lama tuh gw keluar dari bioskop. cepet juga kerjanya. mungkin karena ngantuk, gw ga sempet panik tuh hhe..

    Oh iya sebelum nonton gw taruhan (ga resmi) ama nyokap. kalo gw nangis, gw kalah. kalo gw ga nangis, gw menang. dan gw sama sekali ga nangis tuh. ga ada niat juga. hhe..
    jadi gw minta hadiah, terus kebetulan ada stand jam elle lagi diskon 60%. wess nyokap gw pastilah langsung nyamperin. terus gw milih jam tangan kecil warna orange. dan dibeliin. iyalah orang murah banget. jahaha...

    otw home
    tidur zz..

    sampe rumah.
    langsung ke kamar nyokap. zz.. tapi ga bisa tidur karena batuk. begitu bangun juga gw lemes banget. kecapean nich!

    ...
    ...
    ...

    sekarang
    nulis blog sambil dengerin nyokap ngomel ngomel tentang kamarnya yang udah kea gudang. katanya dia ga bisa ngapa ngapain di kamarnya sendiri. udah penuh, dikuasain anak anak. emang tuh orang lagi bad mood sepanjang hari.
    "Mama keatas aja. tukeran kamar kalo kea gini. Mama mau kerja gabisa, ketunda."
    bla bla bla tau ah!

    yaudah pokonya gw udahan dulu deh segini aja. kasian tuh nyokap gw ntar cepet tua lagi. maap kalo rada gaje and ngebingungin. udah malem and nyokap gw ngomel ngomel mulu daritadi.

    1 friends says:

    Crycent_Sebin. said...

    haduuh..fadima..fadima..Blog luw tuuh..T-E-R-L-A-L-U R-A-P-I-H..aturan kaga ush rapih" la..baca tuh blog gwe..kaga ada mnarik"nya..hhe..yg pnting kbaca..berguna..hhe^^