Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Thursday, March 27, 2008

    hmm.. just an ordinary day, I feel different tough!

    hari ini gw ga masuk sekolah (again). jadi gini ceritanya, ehem.
    kemaren waktu makan malem, gw masih sehat sehat aja. eh tapi udahnya, gatau kenapa, tiba tiba asma gw kambuh. gw kira biasa aja kan. yaudah gw tiduran dulu di kamar nyokap. eh, lama lama makin sesek gw ampe lemes banged ! yaudah gw ke atas (kamar gw) terus pake obatnya, tidur. rada susah juga tuh tidurnya, gw blum sholat, blum nyiapin buku juga. terus dipijetin nyokap, dan ternyata gw masuk angin ! hiks !

    paginya, jam 5.
    gw kebangun, terus gw liat ada nyokap. dia nyuruh gw bangun buat sekolah. tapi gw gamau. gw capek. terus yauda deh gw tidur lagi ampe jam 9. haha...
    btw kalo di pikir pikir gw udah lumayan sering nihh ga masuk.. waduh pokoknya jangan sampe ngalahin rekor arin dehh.. arin itu temen gw yang SERING ga masuk. hahha piss rin !

    terus gw sarapan and buka laptop ngerjain kartul ! (duhh ko ga kelar kelar yea ?) sama presentasinya juga. besok udah musti di kumpulin, terus gw kebagian presentasi hari selasa (katanya). hoah hoah ! maless....
    hm.. keanya gw lagi kecapean nih, ga tau kenapa suka ga enak badan, sakit perut, lemes, dll. wadow ga boleh nih ! fadima harus ceriaa ... !! hha gaje maklumin lagi seteres. (hush ga boleh seteres kata papa)

    itu aja deh yang mau gw ceritain ntar kapan kapan lagi yea. btw mapp udah lama banget ga posting lagi. sibuk . hahhaaaah....

    Don't complain, just do it.

    Love,
    Fafilalycious

    0 friends says: