Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, September 26, 2008

    nebeng di rumah orang, disambut ANJING

    yoyoyooooo wazzup y'all? FADIMA is in the HOUSE!! (lagi kelaperan harap maklum)

    eh gue mau cerita nih, kemaren hari rabu tanggal 24 September, ada buka puasa bersama osis PA. dan, as you know, kalo ada acara kayak gitu. kendala gue cuma SATU, transportation. Mobil gue cuma ada 1, dan itu dipake bokap-nyokap kerja. jadi gimana cara gue sampe ke tempat buka puasa itu? kalo mau gue ikut bonyok ke kantornya dari pagi, terus nanti dianter ke TIS square (tempat bukpusbarnya). tapi yang ada gue mati kebosenan di kantor bonyok. gw sempet ngeluh karena cuma punya mobil satu, lo harus tau, susah banget kalo misalnya ada acara di hari kerja, siapa yang bakal anter-jemput gue? temen-temen gue rata-rata ada supir, jadi mereka no problem. tapi gue nyesel, orangtua gue udah bagus masih mau nganterin gue walaupun berarti mereka harus buru-buru nyelesein kerjaannya biar bisa jemput gue, terus udah gitu bukannya langsung ke rumah istirahat, tapi harus jemput gue dulu. hikshiks. thanks mom&dad, love you.

    oke back to real life, akhirnya disepakati, gue bakal main ke rumah ariend, terus nanti berangkat ama ariend. akhirnya, gue di drop di rumah ariend jam 9an, dan terus numpang sampe jam setengah lima.

    LO HARUS TAU. ariend punya anjing namanya deo (), kalo gue liat fotonya sih lucu. tapii, begitu gw menginjakkan kaki di rumah ariend, GUK GUK GUK! anjing gila dasar jantung gue mau copot tau gak sih! yah, walaupun dia dikurung kan tetep aja. buru-buru gw ama ariend naik ke atas. dan sialnya, si deo dibukain ama anak supirnya ariend. gue liat dengan MATA KEPALA gue sendiri tu anjing lari menusuri anak tangga. SUMPAH GUE TAKUT BANGET PAS ITU, refleks, gue buka pintu terdekat, eh taunya JEGER ada kakaknya ariend lagi ganti baju. speechless gue, abis minta maaf, gue ngibrit ke kamarnya ariend yang ternyata di ujung. sampe beberapa menit kemudian, jantung gue masih DAGDIGDUG.

    setelah berhasil menenangkan diri, gue mulai ngobrol-ngobrol ama ariend, terus foto-foto, gw milihin baju yang nanti bakal dipake ariend, dll. bayangin, gw di rumah ariend 7,5 jam. terus blablablablabla jam setengah lima, kita berangkat. muacet bow ! untung rumah ariend deket, jadi paling cuma 15 menit. pas gue sama ariend dateng, baru ada beberapa orang. terus mereka pada bilang gini, "Ih, Ariend cantik banget!" yah gue turut bangga dong, siapa dulu yang milihin bajunya haha. makin lama makin banyak yang dateng. OHMYGOD SERU BANGET! gak siasia deh perjuangan gue 7,5 jam di rumah orang, disambut sama anjingnya pula haha.

    4 friends says:

    Olga Andrienne said...

    Anjing lucu tau, gak nakutin. Fad minta dong ringkasan tiknya. Ringkasan tik cuma jd kayak jamur di blog kita... Bab 1-6nya kan juga...

    fadima said...

    katanya itu tugas bulanan apa tau. COBA DEH LO KE RUMAH ARIEND SANA

    Olga Andrienne said...

    huhuy kerenan ringkasanku. fad masukin blogku ke blog temen gue dong. hehehehe

    crycent_sebin said...

    huya fadima! eu kyang kyang XD