Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, April 10, 2009

    saya mau nia bertanggung jawab

    yeeeeeeessssssssssss libur panjaaaaaaaaang! walaupun sebenernya gue udah niat liburan ini mau dipake belajar IPA, TIK, IPS, sama KJP. tapi kenyataannya, gue belum nyentuh rangkuman sama sekali.

    Ini semua salah nia. pokoknya kalo nilai uas gue jelek gara-gara nia. lah kenapa fad? gara gara nia mengenalkan gue dengan reality show judulnya EHB (Explore Human Body) bintangnya Super Junior. awalnya gue gak begitu tertarik, terus waktu itu bingung mau ngapain akhirnya buka youtube dan gue nonton lah. dan lo harus tau. GUE NGAKAK SETENGAH MATI SAMPE JATOH DARI KURSI BERKALI-KALI DAN GUE GAK BISA BERHENTI NONTON GUE NONTON EPISODE SELANJUTNYA JUGA. itu ya sumpah KOCAK BANGET. sayangnya mereka ngomong pake bahasa korea, jadi gue gakbegitu ngerti. tapi ada english subtitlenya sih.

    EHB ini tuh show tentang tubuh kita, ada episode tentang air mata, sistem pencernaan, kekuatan, dll. dan objeknya tuh Super Junior. adddduh mereka tuh kocak banget!!! gue gak bisa berenti nonton!

    buat yang tertarik, coba aja search di youtube : super junior ehb ep 5 eng sub

    itu episode tentang tertawa. dijamin bikin lo ngakak. (kalo gak berarti lo gak punya selera humor)

    http://www.youtube.com/watch?v=jNklR2wabuA

    tapi itu cuma part 1 nya, tonton semuanya ya

    0 friends says: