Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, April 20, 2009

    Super Junior Syndrom

    aaaaaaah I really really can't take my eyes of Super Junior! Why oh whyyy ???
    gue jam satu sampe jam 3 nontonin video-video mereka terus, dan berenti les. dan guess what? sekarang jam 5, gue gak bisa gejolak (alah jijik) buat nonton mereka lagi. ah tidakkkk!

    minggu depan UN woy! belajar! guna banget apa nonton suju? BELAJAR FADIMA BELAJAAAARR!
    doakan saya semoga bisa sembuh dari sindrom suju ini.

    ih curang deh masa farah mimpi ketemu super junior. gue yang ngefans yang mikirin setiap saat aja gak kesampean. nah die yg gak pernah mikirin malah mimpiin.

    ah siwon ganteng banget di video don't don (gue download videonya). ah kyuhyun why oh why you are sooo cute? and your voice is.... SEXY. eunhyuk dance lo tuh keren bangeeeet! kibum mukamu itulooooh ganteng lucu manly-girly disaat yang sama

    ah tidak. I NEED HELP!

    0 friends says: