Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, April 30, 2008

    lomba senam jantung sehat

    gw mau cerita.


    jadi gini, waktu ituu, emm kalo ga salah gw kelas 2 sd. baru pindah rumah tuh gueee. dan disitu ada piala gue, (padahal ga penting, lomba paduan suara sama kursi joget) piala bokap gue juga ada. dan aldi, adek gue yang beda 4 tahun sama gw, ngiri, dia mau punya piala juga. (bayangin coba?)

    dia nangis nangis ngerengek mau piala. (yah cetak prestasi dong di!) Akhirnya, waktu ke rumah opa, minta piala satu. opa kan ada lumayan banyak tuh pialanya. si aldi seneng banged, terus dia mulai milih-milih piala. pas udah dipilih, dibawa pulang.

    "seneng? dapet piala nyolong dari orang?" sindir gw.
    "DIMA!" kata nyokap.

    si aldi mah senyam-senyum aje tuh orang. pas udah sampe rumah, gw liat kan dia milih piala apa. pialanya lumayan tinggi. pas gue baca,
    JUARA I. dasar, milihnya yang juara pertama. haha.. bawahnya,
    LOMBA SENAM JANTUNG SEHAT.

    BHAHAHA!! adek gue yang umurnya masih kurang lebih 3 taon juara I lomba senam jantung sehat ! ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    udah deh, gila sendiri gue.

    9 friends says:

    Anonymous said...

    pantes adeknya gt , orang ngikut sama kakaknya , ahahahahaha . canda fad

    Anonymous said...

    yang atas dari ratri

    fadima said...

    ahahaha adek gue pas baca katanya,"aku gak nangis nagis! APUS!"
    haha maap ajee, tapi ga bakal gua apus. wakakak

    Sarah Shafa said...

    Hahaha fad. Ade lo.. Kocaq abis. Keep posting funny things yaa

    fadima said...

    ok ok makasih! insya allah. doakan ya!

    Hassna said...

    hahaha. lomba senam jantung sehat ??

    fadima said...

    iya. dari sekian banyak piala kakek gue dia milihnya itu. wakakak.

    Keziah said...

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA adek lo polos (& bego) abis

    fadima said...

    wahwah gw bilangin aaaah. ntar digigit ama gigi tonggosnya lo key wakakak !