Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, April 21, 2008

    no day

    hoaaaaaah baru selesai Ulangan Tengah Semester (UTS) nihh. capeeeeee.

    udah gitu bisa dibilang ini tuh ujian paling ga maksimal. mungkin karena gw lagi batuk pilek. hehe..
    dan bener aja. ada beberapa nilai yang udah ditampilin. oh noooooooooo paspasan semuaaaa.
    nih ya, agama dapet 78. plkj 84. bahasa indonesia 72. matematika 86.67. kn 94.
    KN doang yang bagus zz.....

    sampe rumah, rencananya mau langsung tidur (kan jarang jarang gw tidur siang, lagi capek nih) eh ternyata, rumah gw lagi dicet dan gw ga bisa keatas (kamar gw diatas). yaaaaa udah deh di kamar nyokap aja browsing internet. sampe sekarang nih. gw lagi males banget and ga ada ide hehe.

    cheers y'all !

    0 friends says: