Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, April 26, 2008

    hari ini gw bangun jam 10, badan sakit-sakit. pasti deh, gw setiap jumat itu lari, dan karna gw ga terbiasa olahraga, setiap sabtu pagi pasti bangun bangun kaki gw sakit. tapi hari ini ada "lebih".
    kemaren, kelas gw yang cewek tanding basket, dan sayangnya, yang bersedia main cuma raya, nanda, ama disho doang. jadi yaudalah, gw mau aja (padahal sama sekali ga bisa main basket) dengan ilmu yang gw dapet dari slamdunk. gw cari 1 orang lagi, arin-lintang-farah gamau juga. terus siapaaa gitu ngomong, "cape ah. tenanga gw ga kea kuli." ngomong tentang tenaga kuli, gw inget lindah. (dia anak MP) yaudah lindah diajak, bareng gw, dia mau.

    pas mau tanding, lawan gw 8b. disitu ada anak yg lumayan jago main basket. yah udahlah bodo amet. pas tanding, omigoat gw aus banget! minta dibeliin aqua sama yang nonton. (pake duit syp? ntar lindah yang ganti) gw mah cuma lari lari aja. eh tapi gw masukin bola loh! sekali. haha... tapi kelingking gw keplitek dan masih biru ampe sekarang.
    awalnya seri,14-14. pas waktu tambahan jg. akhirnya pake golden ball (yang pertama masukin bola menang), 8b masukin duluan, yauda deh. yang pasti gw capeeeeeeek. udah selesai, set set set ganti baju. terus siap siap mau amal jari'ah deh.

    pas pelajaran terakhir, gw masuk kelas, ga ada guru. yaudah manfaatkan kesempatan untuk baca komik death note. (baru demen sekarang gw)
    eeh tau tau ada pengumuman kalo hari ini presentasi, untung gw bawa flash disc nya. terus jam 2an gw presentasi deh. kata bu nanik ama pak yuro bagus loh! ahahahaha....
    terus pulang jam setengah 3an. (maap temen temen yang jadi nungguin gw) hehe..

    oh iya, harusnya dimasukin ttg karya tulis kita di blog ya, om jay? (guru TIK yg menugaskan blog ini) nanti deh ya pak, lagi bosen. hehe...

    We are human. We have feelings.

    Love,
    fafilalycious.

    0 friends says: