Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Thursday, April 24, 2008

    ngantuk!

    hoahem.


    bisa dibilang ini adalah hari terngantuk gue sepanjang masa. nggak tau kenapa, pokoknya pagi pagi gw bangun, udah ngantuuuuuuuuuuuk banget. gw langsung ke kamar mandi, tapi masih ngantuk. sarapan, juga masih. pas berangkat, jemput fitri. terus ketiduran. (gak juga sih, setengah setengah lah)

    sampe sekolah, untung farah masuk. (jangan geer far, alesan gw pengen lo masuk tak lain adalah karena lo punya komik far. haha candaaaa!) oh iya, di sekolah ngantuk gw lumayan ilang gara gara baca komik Pinguin Brothers (atas rekomen lintang dan duit farah. wkwkwk). Itu sebenernya komik lama, cuma gw baru baca sekarang. dan sialnya gara komik itu farah jadi ga minjemin miko deh. huhu.. hari ini, gara gara udah mau deket UN smp dan sedang UN sma, guru guru banyak yang pergi ngawas ato rapat dll jadinya, banyak pelajaran kosong. bisa baca komik deh! wkwkwkwk jangan ditiru.

    pas pulang, sebelum ke jemputan, gw ke gusi dulu (tempat anak anak osis). eh ternyataa, pandu (ketua osis) ulang tahun! (happy birthday, pandu!) terus dia bawa kue guedeeee banget. pas lagi potong kue gw ditelvon suru pulang. yaah pastinya gw gamau pulang dengan tangan kosong, orang ada kue enak menunggu. wakakak. jadi gw ngantri ngambil kue terus baru deh jalan ke jemputan.

    Di jemputan, lintang dijemput, ayu gamasuk. jadi cuma gw, kautsar-tari (anak kelas 7), sama ada 1 anak sd. di jemputan baru gw makan tuh kue ultahnya si pandu. ENAK! ah sialan tau gitu gw ambil 5 potong tadi! haha... abis kuenya, ngobrol ngobrol ama kautsar tentang film ama anime. terus pulang.

    ampe rumah, lagi dicet jadi gw ga bisa ke kamar. yaudah ke kamar nyokap deh terus browsing ampe sekarang. hehe,

    gw udah ketinggalan slam dunk ama american idol nih. segini dulu yea.

    L.O.V.E is everything around.

    Love,
    fafilalycious.

    0 friends says: