Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, May 23, 2008

    the american idol is..........

    as you know, kemaren final american idol. gw sebenernya mau nulis kemaren tapi udah kemaleman hehe. acaranya lumayan seru, yah paling gg ada jonas brother, carrie underwood, seal,  donna summer, george michael, jordin sparks (last year champions), terus masih ada lagi tapi gue gg inget semuanya hehe. gw nonton sambil smsan ama ariend loh hehe (makasih yoo arin) jadi seru nontonnya kea sambil ngobrol. (langsung abis pulsa gue abis itu riend)



    acaranya dua jam. dan gw memaksakan diri untuk ga buka internet biar denger pemenangnya dari acaranya aja (biar seru gituu) eh tapi gw ol banyak yang ngomong,"yey david cook menang!" atau ga, "ah sebel david cook yang menang."
    tapi gue bodo amet bisa aja mereka salah info hehe.


    pas jam 7... waktunya pengumuman! oh iya tahun ini mecahin rekor lo mereka dapet 90an juta deh mantep! terus dikasih tau juga kalo salah satunya dapet 56% suara, yang satunya lagi dapet 44%. semoga cook semoga cook!


    daaaaan bener dooooooong! yup, the winner is indeed david cook! gue kaget juga loh secara lawannya, david archuleta, punya buanyak banget fans (kebanyakan cewek) dan kemaren harus gw akuin dia lebih bagus performancenya dibanding david cook. tapi yah alhamdulillah deh hehe. mau cepet cepet beli albumnya dia !!!!


    The choices you make, describe the person you are.


    XOXO,
    fafilalycious

    2 friends says:

    hello said...

    woo fadima wooo ! eh ! eh ! adeknya david guanteng banget , gak kayak kakanya ! hu !

    fadima said...

    iya iya emang gantengan adeknya ko. tapi suaranya dong ah! ahahaaa