Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, May 19, 2008

    senin 19 mei 2008 hari kejepit

    hari ini hari senin kejepit oy ! besok libur waisak, (selamet ya buat yang ngerayain) jadi bisa ditebak pasti banyak yang ga masuk. daaaan bener aja. farah lintang ga masuk. jadi gw duduk ama lindah. sumpah deh hari ini gila bet kita. mulai dari foto aib, bikin ramuan, sampe ngerasa "diganggu". lagian lagi duduk manis eh tau tau dia diem terpaku merinding. katanya,"fad, gue ngerasa ada yang ngetokin kursi gue. nih liat tangan gue merinding." eh beneran merinding tuh anak. terus maksa maksa gue buat tukeran kursi lagi. yaah, akhirnya gw memberanikan diri deh duduk di kursi itu. eh tapi ini bukan pertama kalinya loh. lintang pertama kea liat bayangan anak kecil, terus farah kea ada yang ngebisikin dia padahal gak ada orang, terus sekarang lindah ngerasa kea kursinya diketokin. wadow jangan bilang selanjutnya gue ! ohmygoat bisa pingsan (lebe) nih gueeeeee. jangan sampe deh. ok ganti topik, lagi sendirian di kamar nih gw.


    hmm, besok libur nih enaknya ngapain yaa ? kata nyokap gue mau ke alam sutra ngecekin tanah. (apa coba ga penting emang) padahal gue ngebayanginnya mau dirumah maen komputer sepuasnya. oh iya, tadi alay sms gue (ga penting juga) aaaah tau ah laper gw makan dulu ya.
    daaa !

    Do you really need to fight for your fear ?

    XOXO,
    fafilalycious

    6 friends says:

    Arin said...

    yoi mamen fad, kejepit sangat bgt, dah gt blajarnya cuman dikit lg

    hello said...

    horor fad ! horor ! kursi yang mana fad ? jangan-jangan udah pernah gue dudukin pas di 8f lagi . hororr !

    fadima said...

    arin: iya bener tuh rugi dah bayar 400 ribu lebih.
    ratri: amin amin haha! yang ada sayatan sayatan cutternya sadis deh wekeke

    hello said...

    eh fad ! jangan-jangan hantu hewan yang mati di kelas lo lagi ? hiii pembalasan dendam ! uoooh

    Keziah said...

    ih jangan jangan setannya.... nena!

    fadima said...

    wakakak gila aja parah lo key ahaha. hem rat, kalo berdasarkan pengalaman lintang sih hantunya anak kecil.