Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, May 9, 2008

    liburaaaan

    liburan. selasa 6 April 2008.

    eh eh selasa kemaren gw ke dufan lo ama nyokap bokap aldi and fatiya (sepupu gue). SERU BANGET! jahaha maklum lah udah lamaaaa banget gw ga ke dufan. mungkin ini pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir haha. pertama-tama mau nyoba wahana barunya, namanya extreme log, (kursinya kea di goyang goyang gitu kita mah tinggal nonton terus duduk) pas lagi enak enak ngantri, ada yang teriak,"fadima! fadima!" pas nengok dari postur tubuh dan sosoknya juga gua udah tau itu si Fitri. haha wedew jodoh sekale ampe di dufan aja ketemu. haha...

    terus, yah gue nyoba banyaaak lah. yang seru seru gw coba hehe. tornadoo... anjrot pertama kalinya gw pingin badan gue lebih berisi. jadi waktu itu lagi keliling, nemu tornado. yah mau nyoba dooong. gw pikir kan ngantri, eh taunya kaga wakakak orang pada takut kale yee...

    zet zet zet tau tau tinggal nunggu giliran abis ini aja. wek gila gw tarik napas dalem dalem dah. pas udah naik, OMIGOAT ya tuhan lindungi hamba-Mu ini!!! sumpaaaaaah! badan gue yang imut ini (wakakak) rasanya udah kea mau terbang beneran yaaa. kaki gue tuh mungkin bisa keluar lewat lobangnya pas diputer kalo gue ga nahan. turun turun kaki gue biru sialan.
    abis tornado, rileks di istana boneka, terus kicir kicir. hahaa...

    liburan. rabu, 7 April 2008.
    harusnya farah.lindah.lintang ke rumah gue hari ini mau ngerjain tugas seni rupa. tapi ada yang ngebatalin mendadak karena mau main ke kidzania. jadi yauda dah ngerjainnya cuma bertiga. (hem gimana ya gue ga rela juga kalo lo dapet nilai buta) blablablabla akhirnya jadi. LUCU LOH WAKAKAK. oh iya, jadi tamu di rumah gue itu enak loh. disuguhin makanan mulu haha...

    liburan. kamis, 8 April 2008.
    dapet komen dari temen sd gw yang brengsek. (no comment)

    masuk. jumat 9 April 2008.
    sekolah normal. sampe rumah. foto aib gue bener bener nyebar. semprul lo!

    2 friends says:

    Keziah said...

    hari jumatnya kita amal jariah kan ya (gakpenting)

    fadima said...

    iyo tapi karena gak penting itu makanya gak gua masukin ehehe