Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, May 21, 2008

    american idol

    salah satu acara favorit gue sepanjang masa itu american idol. dan taun ini, udah jadi yang ke tujuh kalinya gue nonton acara ini. taun ini 2 besarnya punya nama yang sama loh! (ga penting)

    yang pertama david archuleta (yang masih imut imut, favorit gw pertama kali, tapi lama-lama bosen) yang kedua david cook (yang suaranya paling keren, favorit gw sekarang)
    terus tadi itu penampilan final mereka. gue udah greget greget mau liat david cook soalnya selama ini dia keren terus ! dan untuk final gw udah masang high-expectation baget tuh.
    eeeeeh tautaunya yaaaa kecewa bet dah gua. dia biasa banget! dan yang bikin tambah kesel, archuleta (hate2saythis) kereeeeeeeen!! aaaaah untung ga jadi taruhan gue hufh bisa tekor nanti.
    tapi bukan salah david cook juga sih, soalnya untuk final ini, mereka itu nyanyiin lagu yang dipilihin sama orang! gatau kenapa aneh emang. jadi ya mungkin aja kan, orang itu suka ama archuleta jadi dikasih yang pas, cook di kasih yang ga begitu bagus. (negatif thinking)
    aaaaah pokoknya tadi itu david cook ga maksimal! tapi gue tetep dukung dia doooong. semoga aja orang amerika setuju sama gue. hehe..


    pengumumannya baru besok nih. ga sabaaaaar. semoga semoga semoga.

    0 friends says: