Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, July 14, 2008

    9C9C9C9C

    semuanyaa... gw bakal belajar di kelas 9c pada tahun terakhir gue di smp labschool! tadi pagi di mobil, gw tiba-tiba degdegan gitu, terus gw ngerasa tubuh gw bergetar. eh tapi kok lama banget ya geternya? kerasa jelas banget lagi. ternyata hape gue yang geter-geter daritadi. ada telep dari farah.

    "fadima, kita sekelas!"
    "lah kata lo kemaren kita gak sekelas?"
    "kita sekelas. gw, elo, evita, sekelas."
    "di kelas berapa?"
    "gatau. gw belum nyampe. lo dimana?"
    "masih dijalan. bentar lagi."
    "oke"
    tut

    hem. sekelas sama farah. oke deh lumayan ada temen.
    gak lama kemudian, ratri nelfon.
    "fad. lo dimana?"
    "belum nyampe rat. lo udah? liatin dong gw di kelas mana. ntar kasih tau gw."
    "sip"
    tut

    10 menit kemudian.
    Ratri: "fad! gw sekelas sama lo! kita di 9c"
    Fadima: "yeah! oke deh rat makasih."

    yah sebenernya sih gw maunya di 9d karena alesan gak penting, tapi 9c juga gapapa deket ini. pas nyampe sekolah, gw langsung ke papan informasi itu loh yang majang kelas kita.
    ebuset di 9c banyak banget yang gue kenal, gak kea di 8f huhu gue sampe bingung banget waktu itu mau duduk ama siapa untung ada nena.
    di 9c ini, gw reunited lagi sama ratri, nia, olga, sama farah. mimpi apa gw semalem gw gatau, padahal gw benerbener ga ada feeling bakal sekelas lagi ama mereka semua ckck. terus yang baru ada aya, adlin, evita, fathia, auli, dll masih banyak lagi. tapi gue gak bisa lama disitu karena harus nge-MOS anak angkatan 17. males gua ceritain pokoknya yah gitu, gw jadi PJ kelas, terus ada yang minta tanda tangan, dsb lah.

    2 friends says:

    Sarah Shafa said...

    cie yang 9che.. hahha.. gw dong 9e. [penting ya?]

    yg jelas di 9e banyak yg gak gw kenal. hufhfhh.. :(

    Sarah Shafa said...

    eheh,, fad,, promosiin blog gw dooonng. hehhe.. lo jg gw promosiin dhh..