Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, July 30, 2008

    my school is on fire

    SAYA KEHILANGAN KELAS.

    hari ini tanggal 30 Juli 2008. waktu mau makan siang, iseng gw ol di hape. cuma ada yang aneh, gue baca di pm (personal message) temen" gue, "LABS KEBAKARAN". gue tanyain kan, katanya berita itu beneran. cuma yah gw masih setengah percaya dong. gak lama kemudian temen-temen gue yang lain pmnya ganti juga. dan setelah gue pastiin, gw mulai takut. gw cari di google sama detik.com belum ada. tapi evita nyuruh gw nonton metro tv, dan BENERAN! ada di tulisan yang jalan dibawah itu, "SMP LABSCHOOL RAWAMANGUN DAN RUMAH SEKITAR DILALAP SI JAGO MERAH"

    OH MY GOD! MY SCHOOL! MY LABSCHOOL! MY CLASS!

    dari info yang gw punya, penyebab kebakaran itu korsleting listrik di teater UNJ terus menjalar ke smp dan sd. katanya, SD IKIP hangus, SMP lantai 3 juga angus. tapi SMA sama TK gak begitu kena. but unfortunately, kelas gue ada di lantai 3. untung gw gak ninggalin barang di kolong, kalo gak angus dong tuh zz. terus besok gue sekolah dimana ? astaga kenapa mesti ada bencana ini ya tuhan ?

    dan juga, according to plan, jum'at dan sabtu besok mau ada LDKS terus ada rekrutmen OSIS. tapi sepertinya bakal diundur semua karena ada bencana tak diduga ini. yaampun tuhaaaan, forgive our sins !

    tapi sekarang api udah padam, tapi yah, kelas gue ancur. sekarang gw gatau besok nasib gue gimana. gw sih besok mau tetep ke sekolah ngeliat keadaannya.

    there will always a first time

    Love,
    fadima fitri larasati

    3 friends says:

    Sarah Shafa said...

    Faaadd..!!
    Haduh haduhh.. Gmana nh?! Jangan2 kta ga bsa rekrutmen osis dgn lancar lg.. Bisa2 cuma 1 minggu aj rekrutmennya. Atau jgn2 ga ada rekrutmen?! Aaarrrggghhh...!! Ngapain sh tuh uji bbm di dlm gedung? Di lapangan sono noh! Lapangan segede gaban kok!
    Wew, maap y fad jdi ngomel2. Hehe. Skarang, tugas kta makin berat dh. Sbg siswa kelas 9 Smp labschool Jakarta.

    Unknown said...

    Berita

    31 Juli 2008 12:45 WIB
    Surat Edaran TIM REHABILITASI PASCA KEBAKARAN LABSCHOOL YP-UNJ
    Surat Edaran TIM REHABILITASI PASCA KEBAKARAN LABSCHOOL YP-UNJ

    TIM REHABILITASI PASCA KEBAKARAN
    LABSCHOOL YP-UNJ


    Dengan memohon Ridho Allah SWT kami Tim Rehabilitasi Pasca Kebakaran Labschool mohon doa restu dari seluruh Keluarga Besar Labschool untuk melakukan pembangunan kembali dan perbaikan sarana prasarana SMP-SMA Labschool Jakarta.

    Bagi Bapak/Ibu yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan tersebut dapat menghubungi Posko kami (Kepala Sekolah dan Ketua POMG sekolah masing-masing) atau langsung ke Bendahara Tim (Bagian Keuangan Labschool) dan dapat pula melalui Rekening Bank Mandiri atas nama BPS Labschool YP-UNJ dengan nomor rekening 006-00-0597368-4

    Demikian edaran ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Ketua Tim Rehabilitasi
    Pasca Kebakaran Labschool,




    Ir. Drs. H. Rusmono, M.Pd.

    Unknown said...

    31 Juli 2008 11:20 WIB
    Keterangan Resmi tentang Kebakaran di Labschool Jakarta
    Keterangan Resmi tentang Kebakaran di Labschool Jakarta

    Keterangan Resmi
    Badan Pengelola Sekolah (BPS) Labschool
    Yayasan Pembina Universitas Negeri Jakarta

    1. Telah terjadi kebakaran di lingkungan sekolah Labschool Jakarta Rawamangun Jakarta Timur pada tanggal 30 Juli 2008, sekitar pk. 12:20 WIB,api berhasil dipadamkan pada pk. 14:30WIB
    2. Penyebab kebakaran hingga kini belum dapat diketahui dengan pasti,tetapi sumber api berasal dari terbakarnya Gedung Theater Besar UNJ pada sekitar pk.12:00WIB
    3. Bangunan sekolah yang habis terbakar meliputi: a. Ruang Belajar SMP Labschool sebanyak 6 Kelas. b. Ruang Guru SMP Labschool Jakarta sebanyak 1 buah. c. Laboratorium Biologi SMP d. Ruang Belajar SMA Labschool Jakarta sebanyak 3 Kelas e. Ruang Guru SMA Labschool Jakarta sebanyak 1 buah f. Theater Kecil.
    4. Fasilitas Belajar yang habis terbakar meliputi : a. Meja siswa sebanyak 200 buah b. Kursi siswa sebanyak 400 buah. c, Meja dan Kursi Guru sebanyak 37 buah d. LCD Projector 5 buah e. Personal Computer(PC) sebanyak 26 buah f. printer sebanyak 5 buah g. Sound System 3 set h. AC Split 1,5 PK sebanyak 40 buah i. AC 5 PK sebanyak 2 buah j. Peralatan Laboratorium Biologi satu set k. Pesawat TV 21",29", dan 32" masing - masing 2 buah.
    5. Sehubungan dengan kondisi tersebut,mulai hari Kamis,31 Juli 2008 s.d Minggu,1 Agustus 2008 BPS YP-UNJ akan melakukan langkah - langkah sebagai berikut: a.Memperbaiki instalasi listrik,telephon dan instalasi data. b, Mencari 9 buah ruang belajar(kelas) dan ruang guru di beberapa Fakultas di lingkungan UNJ sebagai pengganti kelas yang akan diperbaiki. c. Mempersiapkan pembangunan seluruh fasilitas belajar yang terbakar.
    6. Kegiatan belajar Mengajar(KBM) bagi siswa-siswi KB,TK,SMP dan SMA Labschool Jakarta untuk hari Kamis,31 Juli 2008 dan Jum'at,1 Agustus 2008 dilaksanakan di rumah masing - masing. KBM baru akan dilaksanakan di sekolah mulai hari Senin,4 Agustus 2008.

    Demikian keterangan ini dibuat untuk dapat diketahui oleh seluruh orang tua murid dan siswa - siswi KB,TK,SMP dan SMA Labschool Jakarta. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menghadapi musibah ini,amin. Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.

    Jakarta,31 Juli 2008
    Ketua BPS YP-UNJ

    Ir.Drs.Rusmono,M.Pd.