Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Tuesday, July 1, 2008

    BLIZZARD minuman anti tumpah

    kemaren kan gue ke PIM, ada ultah sodara gw. nah abis acaranya selese, gw ke gramedia mau beli buku buat dibaca kalo gw ga ada kerjaan di surabaya ntar (insyAllah sabtu besok gw mau terbang ke surabaya). gw beli novel sama chicken soup. adek gw beli beberapa buku TinTin (kuno bet baru sekarang demen TinTin nya). nah abis dari Gramed, udah mau pulang kan, tapi sebelum pulang gw mau beli makanan dulu laper bet gila. ngelewatin kedai Dairy Queen, gw stop dulu kan. pas lagi milih-milih, di tempat menunya gw ngeliat ada minuman BLIZZARD yang gambarnya minumnya di balik. tiba-tiba kea di pelempelem gw flashback gitu deh. Dulu, gw pernah beli nih BLIZZARD yang gambarnya dibalik itu. abis gw mesen, mbaknya mempraktekan gitu deh. jadi sebelum dia ngasih ke gw, di depan mata gue tuh minuman ples krim dibalik dulu, dan gak tumpah. dan sifat ngalay gw kambuh. gw tunjunkin tuh ke orang-orang yang ada di sekitar situ. "Eh, liat deh keren. ni minuman dibalik kaga tumpah. (membalik minuman)" udah puas pamer, ko rasanya ada yang kurang. usut punya usut ternyata gw belum pamer ke adek gw. yaudah gw minta nyokap nganterin gw ke tempat adek gue. pas udah ketemu, langsung deh.
    "aldi! sini deh."
    "kenapa kak?"
    "liat nih. keren deh."
    dengan penuh percaya diri gw balik tuh minuman. udah senyamsenyum bangga eh taunya
    BLUK. minumannya tumpah !!
    "apanya yang keren?"
    "ada kesalahan teknis! harusnya gak tumpah!"
    waa langsung deh gw nanya ama nyokap gw kenapa minumannya tumpah. kata nyokap gw,"yaiyalah. kalo udah mulai meleleh ya tumpah" waaaaaa sialan udah deh langsung adek gw beserta yang lain ketawaketiwi sepuas hati. sialan ah tuh. yauda deh sepanjang perjalanan ke rumah gw cuma bisa senyum sinis menahan malu. huahuahua

    8 friends says:

    Mazaya Rizy Safira said...

    Padimaa pameer woo haha malu ya fad,? ahuauaha

    fadima said...

    buanget ya huahua kan msh kecil gw aww !

    Keziah said...

    eh gue juga pernah minum itu yang rasa karamel

    fadima said...

    gue yang strawberry sama apa gitu lupa key hehe

    Keziah said...

    ehehe gue balik waktu itu tapi gaktumpah dong ahuahuaha

    Adlina Zatalini said...

    nasip

    fadima said...

    key-z: waktu pamer ke nyokap juga kagak tumpah. begitu pamer ke adek gue langsung tumpah huhu. eh kalo pamer ke nena meleleh gak ya? haha.
    adlin: iya dlin emang

    lintang said...

    ckckck makanya fad jangan mabok mulu