Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Tuesday, July 1, 2008

    m081L b360

    oh ya kelupaan, kemaren waktu gw otw home, gw ketemu ama mobil yg berplat nomer B 360 LU (baca:BEGO LU)
    ebuset dah ni orang demen bgt ngatain orang sampe" plat nomer mobilnya ae ngatain. ckckck. bg yg punya mobil ini, ksh komen ya kl baca hehe.

    11 friends says:

    Keziah said...

    SUMPAH FAD GUE JUGA PERNAH LIAT MOBIL ITU

    fadima said...

    WAWAW TOSS KEY! HAHA
    nyaeyalah namanya juga jakarta. kalo kita apalin semua plat nomer mobil yang kita liat juga pasti ada beberapa yang sama wkwk

    Avissa said...

    gue pernahnya kaya gini fad,
    BH 18 U haha. bisa bacanya gak?

    fadima said...

    bhibu. he ? apaan tuh vis ?

    hello said...

    itu , bh ibu kali . kok gw gak pernah liat yang kayak gitu sih ?

    fadima said...

    ohiya ah goblog gue haha. elu ngorok mulu sih di mobil, makanya laen kali kalo naik mobil, peratiin plat nomer mobil lain. syp tau ada yang kocak wkwk.

    fadima said...

    eh tunggu, gimana cara depannya BH ? buset mobil asalnya dr mn tuh wkwk kocak

    Doni Riyadi Saksono said...

    beeeuuuhhh napsu amat tuh org ampe plat aj bwt media dendam..hehehe...
    dim, visit my blog dong...
    blog lo udh gw promote d blog gw...

    -doni-

    fadima said...

    oke oke sip don

    hello said...

    ada tauk ! kalo gak salah BH itu kalo gak salah daerah kalimantan deh , kalo gak ya orangnya minta dibikinin kea gt , tp bayarnya lebih

    fadima said...

    ngawur lo mana boleh minta dibikinin huruf gitu. kecuali kalo dia punya daerah sendiri (yang keanya yang mampu beli cuma bakrie) hem bisa aja itu 4 cuma yang mirip H itu loh