Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Sunday, June 29, 2008

    29 Juni 2008

    sunday morning, gw terbangun dari mimpi menjijikan (kalo mw tau tanya gw) berkat jasa alarm hape nokia 5610. alesannya, karna hr ini ada wisuda pelepasan kls 9. yaudah gw buru" mandi, terus janjian ama farah and ratri. pas udah sampe, pake ada tragedi salah tempat lagi. kan gw lg otp ratri, gw suruh dia keluar dr mobilnya. trs katany dia udah keluar,tp ko gw cari ga ada. trs mobil" yg disekitar gw jg pada pindah tempat. hem yaudah gw tgl ngikut aja. akhirnya, ketemu jg ama ratri. trs kita masuk, ratri dgn alaynya berlagak jalan di red carpet ala bintang hollywood. oh my soo hot.
    ga lama kemudian, ketemu jg ama farah hana dll. pas acara mulai, yah tim padus bernyanyi ria. di selang-selang waktu, gw farah ratri kocakocakan gilagilaan alayalayan yah mabok deh pokoke. pas penyerahan ijazah, bertiga ke toilet yg di backstage (biar keren) trs nongkrong bentar ama anak" osis yg cantik-cakep semuanya ha-ha. pas mau balik ke tmpt duduk, kan ngaca dulu tuh. eh ga ada badai ga ada apa, nyokap gw muncul. shock bet gua, gmn caranya dia nemu gw diantara ratusan anak lainnya,mana gua di backstage pula ckck insting seorang ibu memang top (najong)
    abis dr situ, gw ke ultah sodara gw di PIM. sampe sekarang nih. gila adek gw yg skrng kls 5 sd, msh dianggep anak kls 2 sd sama badutnya. mulai dari nyebutin nama, nebak"an, ntar di ksh hadiah. oh no gw ga percaya umur dia 10 ckck. haha..

    aldi, grow up dong aww !

    oh mai ! kan gw lagi pake dress batik nih sekarang, dan gw baru nyadar kalo ada anak umur 2 taunan pake baju YANG SAMA AMA GW. oh mai ini pertama kalinya gw ke gap pk bj yg sama dan kembaran gw itu ANAK UMUR 2 TAHUN. god pleasee !

    2 friends says:

    Mazaya Rizy Safira said...

    aah pad, lu gak ikutan pake kebaya ah huuuu eheheh

    fadima said...

    iya abisnya repot ay haha. padahal gw mw ikutan berdandan cantik wkwk