Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Tuesday, June 24, 2008

    8F

    hari ini masih ada classmeeting art. jam 7, gw nongkrong di depan 7a sama farah lindah mau nunggu padus. terus lalala abis latian padus balik ke kelas. nah di kelas itu seru banget ngurusin mading sama foto kelas. gw kan bawa kamera-gw-yang-bagus-itu (farah yang ngerti) jadi ya gw cekrek cekrek aja. tapi gw juga bantuin yang mading itu ko.


    tema foto kelas 8F itu HEBOH. jadi ya sesuai temanya kita harus heboh dong. nena minta mbaknya ngebawain segala macem make-up mulai dari bedak sampe eyeliner. gw pake dasi jadi bando, eyeliner, sama bedak di cemongin di muka. (kea apaan tau deh) gw sebenernya mau masukin fotonya, tapi kabel datanya ada di lemari dan lemarinya di kunci dan kuncinya di bawa nyokap dan nyokap masih di kantor belum pulang. jadi ntar aja ya kapan kapan. foto kelasnya di kelas 8F tercinta, yang moto siapa ya gw lupa (aduh maaf) tapi makasih ya udah mau fotoin. aww pokoknya gw bakal kangen deh sama segala kerusuhan dan kegilaan yang terjadi selama jadi murid 8Feltavedren. I love you guys !

    Be true to your heart

    XOXO
    fafilalycious

    0 friends says: