Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, June 20, 2008

    MABOK. ntar juga naek kelas

    hari ini hari terakhir UUB (UKK yah sama aja) ! yeh! dan lo harus tau, (gaya lindah) kemaren malem gw lupa pasang alarm! tapi untung alhamdulillah, gw bangun jam 5. woh ajaib!


    pas nyampe sekolah, gw duduk di kabir sama lintang, farah, arin. terus belajar (ngobrol lebih tepatnya) sebelum ulangan. terus gw lupa deh awalnya gimana pokoknya ada yang ngomong MABOK. terus gw kan mau ke toilet, tapi ntar aja. terus gw bilang,"farah, jam 7 temenin ke toilet."
    "ha? oke."

    terus pada bengong, gw ngobrol ama nia. eh terus lintang farah arin ketawa ketawa gg tau kenapa. trus kata lintang,"eh. lo mabok? temenin ke toilet jam 1? masih pagi tau."
    "hah? temenin ke toilet jam 7 gua bilang."
    eh farah arin dengernya jam 1 juga. padahal jelas-jelas gw ngomong jam 7. usut punya usut, ternyata mereka kira jam 1 karena jari telunjuk gw nunjuk (kan jadi kea angka 1 tuh) padahal maksudnya nunjuk farah. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    langsung deh berempat ngakak sepuas hari terus nyebut-nyebut MABOK. nah di kelas gw itu banyak genk genk gitu deh. yaudah iseng aja geng mabok hahahaha.

    oh iya, terus, kita juga demen ngomong, ntar juga naek kelas. sante ae kali. gatau kenapa aneh dah ah pokoknya hahahahaha

    Live everyday like it was your last

    XOXO
    fafilalycious

    0 friends says: