Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, June 27, 2008

    perpisahan 8F

    kemaren gw sama farah, raya, disho, arin, keziah, anne, ica, alam, hotua, faris, rangga jalan ke dufan. toh kemaren itu udah gg ngapa"in kalo ke sekolah juga. gw dateng kepagian jam 7 kurang. nggak lama kemudian ketemu icha sama anne. terus yang lain secara bergilir menampakkan diri. tapi ada SATU yang gak keliatan batang idungnya. keziah yang rumahnya di cibubur masih di jalan. oh no gila nunggu key lama bet dah ah kasian key diterror mulu wkwkwk. terus pas key udah dateng, yang cewek" berangkat deh ke dufan. (yang cowo udah ngesot duluan)


    oh iya sebagai info selingan, gak tau kenapa tapi hari kamis pagi kemaren itu saya beser sekali. dari bangun pagi sampe mau berangkat aja gw udah ke toilet 3 kali. terus otw ke sekolah gw minta di drop dulu di masjid apa tau (ada di posting gw yang lama) numpang ke toilet. eh waktu sampe di ancol juga gw langsung nyari toilet. paraaaah   -______-

    ehem balik ke cerita, sampe di ancol ada tragedi salah tempat janjian gitu deh. yang naek mobil raya ada di mana yang naek mobil arin ada dimana. eh ternyata ya dua kelompok itu tuh di satu tempat, yaitu AW. cuma kel. raya ada di depan AW dan kel. arin ada di belakang AW. itu zzzz banget tau ga sih.

    terus yah pokoknya gitu akhirnya kita udah ngumpul. terus kan masih jam 9 dan dufan belum buka. jadi kita makan dulu di mcdonal. pas jam 10an baru deh beli tiket dufan. (makasih hotua sama alam yang udah menyerobot neneknenek haha) pas masuk dufan, eh belum ada yang buka wahananya buset dah. tapi berdasarkan pengalaman gue, jadinya kita ngantri EXTREME LOG dulu. eh tapi waktu masuk, yang cewe dapet semua tapi yang cowo cuma rangga. cowo yang lain giliran berikutnya hahaha. pas gw udah selesai, kan nunggu cowo yang lain tuh, terus kita nongkrong di tempat beli suvenirnya. terus ya gw ngalamin deja vu gitu sama key (sumpah itu nyeremin banget ya)

    abis itu kita mau go-slow naik ontang anting. abis itu naik pontang panting. wkwk itu farah sumpah kasian banget sengsara kejepit sama gue haha. abis itu, naik apa ya. lupa urutannya pokoknya main perang bintang, tornado, arung jeram, ombang ombang, kora kora, kicir kicir, dll.

    FYI, gw dkk ngantri arung jeram tuh 45 menit (yes, we're counting) oh mai udah mau mati rasanya. mana pas naik yang basah cuma gw doang ! farah,key,hotua,faris kagak! setiap ada lonjakan air yang kena gw, ada pancuran yang keba gw juga. untung tas gw bahanya gak nyerep air, jadi hape dan kamera-gw-yang-bagus-itu terselamatkan haha.

    teruus, waktu naik ombang ombang, gw liat yang cowo masih pada di luar belum ngantri. terus pas tempat duduk gw deket ama mereka, gw teriak,"kalo mau naik ngantri cepet."
    tapi mereka kaga denger gitu deh biasa kuping. terus farah teriak yang lebih kenceng lagi,"kalo mau naa.." terputus saat dia mengetahui kalo orang yang dia teriaki itu bukan alam-faris-rangga-hotua. tapi orang lain yang cowo dan juga berempat. wakakak kebegoan farah yang super itu bikin gw ngakak sambil mutermuter jadi pusing. dan saking ngakaknya gw sampe kejedot semprul ah. hahahaha..

    oh iya, lo harus tau. gw ke dufan itu pake sepatu yang kekecilan semprul minta di bakar tuh sepatu. pulang pulang jari gw ketekuk semua, kuku kaki kelingking gw patah, terus kaki belakang gw lecet. oh damn banget deh. oh iya, waktu makan ayam, gw juga matahin kuku tangan gw. tapi patahnya tuh di tengah tengah jadi dagingnya ngikut. terus pas sampe rumah gw mau ngapain gitu, CEKLEK patahannya tambah panjang terus langsung deh berdarah di dalem. huwaa!

    eh tapi di balik semua penderitaan itu, gw seneng banget menghabiskan seharian penuh sama anak-anak 8F di dufan. kelas terseru deh, rusuh. makasih ya semuanyaaa... I'm gonna miss u all !

    3 friends says:

    Keziah said...

    seru ya pengen lagi huhuhu

    yang di pas di ombang-ombang farahnya....... zet

    I'm a Young Magician!! said...

    seru bgt yaa..
    rasanya pengen lagi..
    sama fad, tanpa do'a dr lo smua dan juga bokong gw yg kuat, gw ga bakal bisa ngeBODY smua ibu2, om2, tante2, kakek2, nenek2 di situ.. makasih juga yaa lo dh membuat badan gw tambah pegel pas ngantri arung jeram..
    gw udh pegel sama tas gw sendiri, ditambah lagi tas lo yg numpang di tas gw..

    makasih bgt yaa..

    fadima said...

    keziah: emang goblok of the year dia wkwk.
    alam: huahua ampun ampun