Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, June 11, 2008

    INLABS

    waktu tanggal 30 May - 8 Juni 2008 kemaren, OSIS SMP Labschool Jakarta, yaituPRASKADHIRA (sekalian promosi) ngadain kegiatan INLABS, singkatan dari Invitation Labschool of Art, Basketball, and Soccer.

    Buat yang gatau, Inlabs itu semacam kegiatan..... gimana ya ? yah pokoknya di situ tuh berbagai sekolah diundang buat tanding. turnamen gitu deh. ada basket putrabasket putri, sama mini soccer. harusnya ada artnya juga, tapi ditiadakan. pas kegiatan itu, sekolah tetep jalan kea biasa. jadi Inlabs itu mulai dari jam setengah satu sampe jam 7 atau gak 8 malem. nah gue sebagai salah satu panitia yang rajin (gak juga sih, emang pengen pulang malem) hampir selalu pulang setelah semua pertandingan selesai. yah gw juga pengen nonton sih, keren keren bow ! tapi gw jarang nonton mini soccer, biasanya basket. lebih ngerti dan lebih seru menurut gue. biasanya gw di hall sama anak-anak PJ Basket lainnya (padahal gw gg termasuk, tapi sok masuk) nah disitu tuh seru banget ! apalagi kalo pertandingannya juga seru. wuih udah heboh sendiri deh. tambah lagi kalo ada jagoan gw main. biasanya udah bacot bacotan deh ama ariend, olga, abi, adlin, stefy, dkk. apalagi ama stefy, setiap ada pertandingan pasti gw dukung tim A terus stefy dukung tim B. hahaha, tapi tetep damai yoo stef!

    seminggu itu, gw ampe rumah malem banget. tapi ga nyesel ko, keren keren hehehe. pas hari minggu kemaren, itu final dan acara penutupan. juara juara nya :
    Basket putra
    Juara I : SMP Al - Ikhlas
    Juara II : SMPN 115
    Juara III : SMP Labschool Jakarta

    Basket putri
    Juara I : SMP Labschool Kebayoran
    Juara II : SMP Al - Ikhlas
    Juara III : SMPN 115

    Mini soccer
    Juara I : SMP Labschool Kebayoran
    Juara II : SMP Al - Ikhlas
    Juara III : SMPN 216

    dan sekarang, setelah Inlabs berakhir, semuanya kembali normal. sekolah, pulang, belajar buat ulangan, dan seterusnya. oh iya, gara gara inlebs juga gw jadi sering BANGET butterfly. buat yang tau ceritanya diem. hahaha..
    mau inlebs lagi !

    3 friends says:

    f a r a h :D said...

    fadimaaaaaa komen blog gue yaaaa..
    sama promosiin blog gue di blog lo! haha. lo udah gue promosiin tuh. yaaaaaa?

    f a r a h :D said...

    HB faaaaaad :D

    fadima said...

    oke deh sabar ya far gue lupa caranya