Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, June 14, 2008

    birthday girl

    tanggal 14 Juni. that's my birthday !
    pagi pagi jam 6an, nyokap-bokap-aldi nyelonong ke kamar gue.
    "kak, kak, happy birthday kak"
    "heh? iya iya"
    terus bertiga gantian nyium gw
    "ntar jam setengah 7 aku turun"
    (pada akhirnya jam 7 baru turun)

    nyetel tv, pas lagu beyonce-beautiful liar. wuih ni lagu kan udah lama banget ga diputer. haha pas ulang tahun gw lagunya enak enak.terus jam 10an, berangkat ke senayan city.
    disana gw and family makan di duck king. enak deh lo kalo ke sana harus beli pecking duck dagingnya lada hitam, sama udang mayonesse. top daaah.

    nyam nyam selesai makan, ke best denki buat beli kado gue. alhamdulilaaaaah bonyok mengabulkan permintaan gw beli hape baru ! bye bye K608i.... welcome 5610.... wakakak sekali kali pamer boleh dong (padahal udah sering, haduh maap deh)

    oh iya, banyak juga yang ngucapin happy birthday lewat sms, msn, ato fs. haha makasih ya semuanyaa.... heh yang merasa belum ngucapin cepet haha canda..

    ya gitu deh. senin besok udah uub nih, dan gue belum belajar apa-apa sama-sekali.
    ntar deh gw ceritain lagi lebih lanjutnya. udah ditungguin makan nih hehe.

    2 friends says:

    Sarah Shafa said...

    whwhahhahaha... met ultah faad.. mudah-mudahan gw kecipratan rejeki lo..hehe.. wah,, hape baruu...

    fadima said...

    haha amin. makasih ya saraaaah
    :)