Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, June 21, 2008

    ABG (pake bahasa formal)

    untuk posting kali ini, sekali-sekali saya ingin menggunakan bahasa indonesia yang baku dan benar sebagai perwujudan rasa sayang saya kepada bahasa indonesia.

    pada jum'at (20/6) kemaren, (ko jadi kea berita di koran?) ulangan kenaikan kelas berakhir sudah. segala tekanan saya dalam belajar menghadapi ujian juga sudah berakhir. sekarang, saya hanya tinggal classmeeting, merencanakan perpisahan kelas, terima rapor, lalu berlibur. Untuk perpisahan kelas, kami sudah sepakat akan pergi ke dufan. akan tetapi, masih terjadi pro dan kontra mengenai hari. senin s.d rabu, classmeeting dilaksanakan, sehingga akan sulit untuk meninggalkan sekolah. oleh karena itu, saya mengusulkan agar kita pergi ke dufan pada hari kamis. akan tetapi, rupanya ada anak di kelas saya yang mengikuti porseni pada hari tersebut. akhirnya bagaimana, kita lihat nanti.

    Jum'at esok, saya akan menerima hasil belajar saya selama setahun (lebih sering disebut rapor) mengenai hal tersebut, saya tidak begitu memusingkan. saya sudah belajar dan berusaha melakukan yang terbaik (setidaknya saya pikir begitu). jadi saya hanya bisa pasrah dan menyerahkannya pada yang diatas.

    LIBURAN. tiga kata ini membuat saya tidak sabar. memang, terkadang liburan membosankan. karena kita sudah terbiasa dengan ritual hari-hari sekolah. tapi membayangkan dapat bangun siang dan nonton tv sepuasnya, tanpa harus belajar untuk ulangan. bisa membuat saya bersemangat mengisi liburan. rencananya, liburan kali ini saya akan ikut nenek saya ke surabaya. saya sedikit takut, karena tidak ada mami yang mengurusi segalanya. saya sendiri nanti. jujur saja, terkadang (sering) saya masih seperti anak kecil yang tidak bisa apa-apa. yah doakan saja, semoga saya bisa survive nanti. amin amin.

    setelah liburan berakhir, saya akan kembali bersekolah. SEBAGAI ANAK KELAS 9. azek azek. (eh harus formal deng) saya sangat bersemangat, karena akan nge-MOS anak kelas 7 yang baru masuk. tapi, kelas 9 semester 2, hem, akan banyak try-out dan nanti saya akan mengalami yang namanya UN. tanggung jawab dan kedisiplinan akan sangat dibutuhkan di kelas 9 nanti. semoga saja saya dapat bertahan.

    udah ah, kelamaan mikirnya daripada ngetik pake bahasa begini. bikin saya jadi lapar. hahaha.

    the word "I can" is the key.

    Love,
    fafilalycious

    5 friends says:

    hello said...

    fad , cara masukin link nya gimana ? ajarin gue udik

    fadima said...

    buka blog lo. terus pilih settings atau customize. terus yang layout. terus add page element, pilih yang pertama. terus masukin url blog gw.

    lintang said...

    nyeh cing "liburan" itu bukannya satu kata ya?

    fadima said...

    bukan tung maksudnya LI sama BU sama RAN. kan jadi tiga tuh ha-ha

    Keziah said...

    bukan 3 kata kali, tiga suku kata (sok pinter gitu gue)