Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, June 18, 2008

    FL kuadrat love you once and for all

    di kelas 8F, gw kalo ngumpul itu sama farah, lindah, lintang. gw mau ceritain mereka secara singkat. fyi, masih UUB jadi harus belajar hehe.


    Farah Nur Khalida
    adalah gadis manja berusia 14 tahun. Memiliki pacar seorang artis. Anaknya suka bloon sendiri, kalo ngomong gak nyambung, cempreng, kocak, gila, sedeng (wezet) eh eh tapi anaknya baik, lucu, cewek favorit faiz (hahaha) candaaa... gw seneng deh bisa temenan sama dia ! hehe.. pecinta pink

    Lindah Syafaastuti
    13 tahun. baruu aja jadian ama si dimtot. anaknya kalo nyolot wedeeeeh top one ! terus anak mp juga, jadinya dia strong girl haha. pernah dobrak pintu kelas ampe penahannya (pensil) jebol. manteb dah

    Lintang Larasati
    nama belakangnya ngikutin gue. memiliki rambut paling panjang dan ikal. anak gahoelz dari bekasi. pacarnya mirip farah (suka bloon) hahaha anaknya susah dijelasin deh. yang pasti enak kalo denger cerita dia seru haha. punya mata genit, sejemputan ama gw, rumahnya juga deket ama gw. hobbi makan

    terus kalo gak sadar. Fadima Farah Lindah Lintang. 2F2L. rumus favorit kita itu (FL)2. terus, banyak deh yang cocok. nih ya contoh, gw ama farah punya ipod warna pink. lintang ama lindah punya ipod warna biru ! (penting zz) haha gw gak inget semua tapi lumayan banyak yang kebetulan kebetulan gini. kalo ada tugas kelompok kita selalu bareng dong asoy, kalo jajan juga sippo deh.

    hiks hiks tapi bentar lagi pisaaaaaah. kita kelas 9 bakal kepisah.
    pokoknya you guys are the best deh! i love yoooooouuuuu !

    4 friends says:

    lintang said...
    This comment has been removed by the author.
    fadima said...

    oh iyaya aduh maap mba hening sama kakang hahahaha. tapi kan tetep aja dong soulmatenya wakakak. emang bener kan hobi nya itu hahahahaha

    f a r a h :D said...

    woiiiii !!! kenapa gue paling bloon !!! wakakak. geng mabok masukin juga sono . haha.

    fadima said...

    udah itu anak mamiiiiiiiii hahahahahahahaha