Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, February 11, 2009

    anak TK gila gak bermoral gak tau sopan santun guru lo ngajarin apaan sih?

    gile ya apa sih yang jadi panutan anak kecil jaman sekarang? orang gue cuma lewat doang langsung dikeroyok.


    tadi gue, Farah, Ratri, sama Karina lagi otw ke ruang seni rupa. di tengah perjalanan ketemu segerombol anak TK. salah satu anaknya itu nyamperin Karina terus nendang, gue kira yah iseng aja kan namanya juga anak-anak. yaudah kita jalan lagi. eh ternyata temen-temennya pengen juga. Pemimpinnya bilang, "Ayo kita kejaaar!" GUE DIKEJAR SAMA ANAK TK GILA! gaktau kenapa, mungkin refleks membela diri, gue ngibrit. Diketawain ya sama anak SMA yang liat. gue lari sampe tengah lapangan, capek kan, gue berhenti. eh ternyata mereka BERENAM nngerubungin gue, mukul-mukul gue, nendangin gue, nusuk gue pake piso NGGAK LAH LEBAY GUE BUNUH DIA KALO BENERAN BODO AMET ANAK TK. tapi mereka BENERAN mukulin gue!!!!!!!!!! yaudah gue ngibrit lagi kan sampe ruang seni rupa. lanjut Farah Ratri deh yang jadi korban.

    Awas aja kalo ketemu lagi sama mereka terus mereka mulai nonjokin gue lagi gue bales BENERAN GUE GAK BERCANDA KESEL TAU GAK GUE MERASA TERHINA

    0 friends says: