Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, February 16, 2009

    Slam Dunk Contest

    NBA All-Star Game Slam Dunk Contest


    Yang seru-seru aja ya gue tulis. Pertama, Dwight Howard (last year champion) minta ring yang bisa ditinggiin. Ringnya itu lebih tinggi 12 inci dari ring normal. BAYANGIN. terus dia pura-pura mikir gitu, dan dia masuk ke phone booth. begitu keluar, dia pake kostum Superman (plus sepatu). Terus, ya dia nge-dunk. GAMPANG BANGET YA iyelah dia 6'11" (205an meter). liat deh nih kostumnya

    Jelaslah, dia masuk final. Saingannya itu Nate Robinson, gak mau kalah dia. Liat deh kostumnya. KRYPTONATE. haha. Dia ganti semua lo, baju, celana, sepatu, sampe bola yang dia pake dunk juga ijo semua. Demi ngalahin Sang Superman haha.



    Pas giliran Nate, dia ngedunk dari belakang. gila gue ngebayangin dari depan aja susah apalagi dari belakang. Dan lagi, dia tingginya cuma 5’7” (180 cm KURANG) Gak keabisan akal, si Superman (Howard) ngedunk gini: dia mantulin bola ke PAPAN RING yang tipiiiis banget, terus nge-dunk dari samping! Gila itu kan kemungkinannya tipis banget! Lo harus liat mukanya Nate haha kocak. D. Howard dapet 100 loh nilainya dari para juri.


    Abis itu final kan, Dwight Howard nge dunk dari FREE-THROW LINE. berasa terbang gak sih? Dari free-throw line, gue ulang


    Nate tetep aja gak mau kalah, dia minta Dwight Howard berdiri di depan ring. Terus dia mundur. Dalem hati gue bilang,”Jangan bilang Nate mau ngeloncatin Dwight.” Mikir deh. Orang yang tingginya kurang dari 180 cm mau ngelompatin orang yang tingginya diatas 200 cm. CRAZY GAK TUH! And guess what?!


    HE DID IT! KRYPTONATE DID IT! gak percaya? liat ni foto. dia berhasil nge-dunk juga! and in the end, he wins. WooHoo!!


    0 friends says: