Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, February 16, 2009

    NBA All-Star Game 2009

    NYEBELIN BANGET GUE UDAH NGETIK PANJANG-PANJANG TERUS INTERNET GUE NGAWUR DAN GAK KE SAVE. huff sabar, oke gue coba ngulang.


    Hari ini gue nebeng fitri, tapi ternyata mobil fitri error. alarmnya gak mau mati, terus udah jam 6 gitu kan. yaudah gue usul, mending gak masuk aja sekalian, daripada telat, ngerusak reputasi ye gak. terus yaudah deh, gue di rumah fitri. terus gue inget, ada NBA All-Star Game jam 8. akhirnya gue ajak fitri nonton di rumah gue. fitri mau. yaudah deh kita nonton.

    Pertama kan Introducing player dulu. Shaq lucu deh. Lo tau group dance hem Jabbawooski (kalo gaksalah) -ituloh yang ngetop karena mereka keren banget dancenya, tapi gak diketahui identitasnya karena setiap tampil mereka selalu pake topeng- Shaq keluar sambil pake topeng kayak dancernya. And he started to dance. It was very funny. Shaq gede banget kayak kingkong kalo di bandingin ama dancernya.

    Terus, pertandingan mulai. SERU BANGET! Shaq is on fire, baby. Maybe because this could be his last All-Star Game. He is 37, you know. Anyway, setiap kali Shaq nge-dunk, gak ada yang bisa ngalangin. Kobe also did great, of course. LeBron and Dwayne too..

    ada yang lucu! Jadi Shaq pegang bola, di-guard sama D. Howard, terus dia liat Chris Paul di belakang Howard, dioperlah sama Shaq LEWAT KOLONG KAKINYA HOWARD wakakak Howard langsung ngakak. LeBron, Kobe, and even Bill Russel ikut ketawa di bangku.

    terus ada lagi! Pas Kobe mau nge-shoot, D. Howard bilang gini masa, "Don't do it Kob." alay bangeeeeet kan. tapi tetep aja di-shoot sama Kobe hehe maap aja ye.

    Ada lagi! Pas detik-detik terakhir, LeBron megang bola, dia mau nge-dunk kan, udah loncat tinggi banget, tapi sayang bolanya mantul hahaha kenceng banget loh mantulnya. buat nutupin malu, dia ngambil lagi terus nge-dunk lagi deh. Everybody deserve a second change right?

    Pokoknya keren banget All-Star taun ini. Seru, tegang, kocak. Fitri aja yang sebenernya gak ngerti banyak tentang basket bisa ikutan seneng ye gak Fit. Keren kan basket? Seru kan? haha.

    Nonton ya NYESEL KALO GAK BENERAN DEH. ada ulangannya jam 9.30 di ESPN.
    ntar gue mau ceritain kekonyolan Dwight Howard sama Nate Robinson pas di Slam Dunk Contest


    liat deh Kobe and his USA Ring

    0 friends says: