Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Sunday, February 22, 2009

    lomba bahasa inggris nyebelin

    eh tau gak, gue kan ikut kompetisi bhs inggris. sekarang gue udah msk tingkat final. lombanya hr minggu kemaren, di sekolah gue LABSCHOOL RAWAMANGUN. gue disana sama arin&golda. arin ngemci sama rio. golda ikut speech contest.

    pas gue masuk ruangannya, auranya TEGANG bgt. Sumpah. Gue gakbs denger suara di luar, msg" peserta itu buka buku dan disampingnya ada guru ngejelasin, mampus aja gue. semalem malah baca breaking dawn.

    Selesai tes, gue sama icha di SMA, dia selesai TO UN. Trs gue pulang lah.

    Kemaren, gue nanya ke pak amidi, hasilnya udah keluar blm. Dan katanya udah.

    Gini, jadi ada yg rangking 1, namanya X. Terus, ada 3 orang yg nilainya sama utk posisi kedua, salah satunya gue. Daaan karena gue udah pulang, dua tempat itu diksh ke dua anak yg nilainya sama itu.

    WTF bgt gak sih! udah capek" ikut, harusnya menang, gr2 gue udah PULANG, gakjadi. Maksud gue, udah tingkat FINAL gitu loc. nyesek kan?! Gue gakdiksh tau srh nunggu hasil, dan GUE JG GAK DITLP ATO DISMS ATO APALAH. huff, sebel gue.

    0 friends says: