Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Monday, March 9, 2009

    adek gueee kepleset

    gue takut nih, adek gue ada kemungkinan disleksia. nih liat aja.

    1. Dia lagi buka detik.com, terus liat judulnya,"Car Free Day di Jalan Rasuna Said". dia nelfon temennya terus baca judulnya, car free day di jalan rasuna said. tapi said nya itu, dia melafalkan dengan seyid. Jalan Rasuna seyid. biasalah keseringan pake inggris jadi bego indonesia

    2. Besok adek gue ada tes IPS. yaudah gue kasih dia pertanyaan
    Gue : Siapa nama asli Kapten Pattimura?
    Aldi : Thomas Matulesi

    Oke, lumayan juga adek gue. Kasih satu lagi deh

    Gue: Pattimura itu Pahlawan apa?
    Aldi : Pahlawan Renovasi

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Nyokap : Revolusi kali
    Aldi : Ohiya! Proklamasi

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    oke lain kali kalo gue pengen benerin rumah gue panggil kapten pattimura

    1 friends says:

    Nate Anagi said...

    BWAHAHAHAHAHAHAH!!!! RENOVASI!!! BWAKAKAKAKAK!!! *ktawa ampe jatoh dari kursi*