Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Saturday, March 7, 2009

    Adventure

    Yesterday is an adventure! Haha alay bgt

    kemaren itu lari terakhir gue, setelah itu hari jumat pagi akan diisi dengan TO. Haaaaah bt banget.
    Tapi, LARINYA SERU BANGET DONG RAME APALAGI KELAS GUE HAHA HEBOH TENAN. Terus make tumpeng segala wakakak. Tapi, yang seru setelah lari itu.

    rencananya kan mau belajar biasa, tapi ternyata gak cukup waktunya. Nanggung. Yaudah pelajaran ditiadakan. Tapi tetep ada PM, cuma jamuranlah 3 jam nungguin PM. Akhirnya mau jalan aja kan. Gue diajak ke rmh nata, tapi kan mgg lalu gue udah main ama mrk. Jadinya gue ama MABOK ke castle burger. lENGKAP LOH ADA ARIN LINDAH LINTANG FARAH SAMA GUA LAH. LENGKAP GAK KURANG GAK TAMBAH HAHA. nah, abis di castle burger rencana dadakan ke rumah gue. Daaan karena gak ada mobil, kita naik angkot. Terus turun di depan curug, dan JALAN KAKI. Ide lintang tuh, kamfret gua baru sadar kalo itu ternyata JAUH. Gosong kita. Ampe rmh gue lgs ke kamar gue, ganti baju dan yah you know lah, us girls, we wanna have fun, lol.

    sempet ada tragedi arin gakbisa pulang, cuma akhirnya di drop lindah trs dia dijemput.

    udah deh pegel. Semoga my friends and I bisa have fun kayak kemaren lagi ya dlm waktu dekat haha

    0 friends says: