Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Tuesday, June 30, 2009

    I'm graduated!!!

    GUE UDAH LULUS LOOOOOH! 3 hari yang lalu gue di wisuda wooohooooo udah bukan anak SMP lagi sekarang hahahah. Untung gue gak telat, nyokap gue bajunya ya yaampun heboh haha padahal yang lainnya santai dikit gitu. yah gue pikir acaranya bakal ngebosenin gitu, sambutaaan terus anak-anak yang berprestasi maju ke depan paling. Gue udah males aja tuh palingan juga gue gakdapet apa-apa. UN gue ancur begitu. Hem.

    Ternyata gue salah! Wisuda kemaren ternyata cukup meninggalkan memori gitu. Awalnya emang pegel karena kita harus berdiri terus walaupun di belakang udah ada kursi tersedia. Terus sambutan banyaaaak banget. Yah gue gakdengerin lah, sebelah gue fadil, gimana caranya gue bisa dengerin? Hem terus pas pembagian sertifikat buat yang nilai terbaik gitu gue udah pasrah aja. Nama Sarah ama Golda terus berkumandang (selamet ye!) terus pas bagian yang nilai UAS TIKnya sempurna (10) gue pasang kuping (ngarep) tapi gue gakdapet -__- tapi Lintang dapet! Selamet ya Lintang! Nama anak-anak terus dipanggil maju, tapi nama gue gak kedengeran. Diem aja deh gue. Sampe akhirnya sertifikat buat yang UAN matematikanya 10. gue dapeet! alhamdulilah terima kasih ya Allah! udah happy deh gue maju ke depan dipanggil dan dapet gulungan itu haha.

    Terus ada lagi buat yang KJP prakteknya 100. dan nama gue dipanggil!! Oh my makasiiiih banget ya Allah! dapet 2 deh!

    Abis itu ada penghargaan lagi buat yang nilai UN+US (digabung) nya tertinggi dari setiap kelas. 9A yang dapet Retno. 9B golda. Nah pas 9C, evita ngomong gini "Pasti kelas kita ratri deh. Ato gak TB" gue bales, "eh, lo lupa di kelas kita ada Widi?" terus kata evita "ohiya widi".
    Nah terus pak uswadin ngomong di mic, "Kelas 9C, ananda Fadima Fitri Larasati"
    Mangap lah gua. Evita langsung ngakak. Gue diem di tempat. Setelah di sadarkan sama Icha baru deh gue naik ke panggung. GILAAA ALHAMDULILLAH BANGET MAKASIH YA ALLAH!
    setelah gue dikasih cobaan dengan nilai UN yang kebakar, dan Michael Jackson idola gue meninggal, ternyata gue gak sial-sial amet.

    Tapi gue bingung, berarti nilai US gue tinggi banget dong? Itu kan nilai US sama UN digabung. dan lo tau sendiri nilai UN gue berapa. Tau gak sih? gue kasih tau deh. 35,35. Tuh, silahkan tertawa. Banyak banget pasti yang UNnya lebih tinggi dari gue. Tapi kalo ditambah sama US gue tertinggi di kelas. Berarti kan US gue tinggi, ye gak? Iye aja biar gue seneng.

    Yaaaa, jadi intinya, gue pulang membawa 3 gulungan dan 2 plakat. Selamet buat yang juga dapet, yang engga, santai aja. Masih ada SMA, masih ada kuliah, masih ada idup.

    0 friends says: